Jumat 25 Aug 2023 07:39 WIB

Pertemuan dengan Tim 8 dan Surya Paloh, Anies: Progresnya Menggembirakan

Pertemuan Anies, Surya Paloh, dan Tiim 8 berlangsung selama 4 jam.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis (24/8/2023) malam.
Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis (24/8/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh anggota tim 8 dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Tadi kita melakukan pertemuan rutin yang biasa kita kerjakan, update masing-masing menceritakan perkembangan yang terjadi di kawasan masing-masing. Baik Nasdem, Demokrat, PKS, dan progresnya sangat menggembirakan," ujar Anies usai pertemuan di Grand Hyatt Jakarta, Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam.

Baca Juga

Ia menyampaikan rasa syukurnya terhadap capaian yang diraih Koalisi Perubahan jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Khususnya dalam menggelorakan gerakan perubahan di berbagai daerah untuk meraih dukungan rakyat.

"Pembicaraannya adalah bagaimana kita mendorong lebih jauh agar gerakan perubahan ini, ikhtiar perubahan, ini makin luas jangkauan, makin besar simpati dan kepercayaan dari masyarakat," ujar Anies.

Pertemuan antara Anies, Surya Paloh, dan Tim 8 Koalisi Perubahan berlangsung sekira empat jam. Di mana sebelumnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu menghadiri diskusi kebudayaan yang selesai pada pukul 18.30 WIB di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Diskusinya memang panjang, karena tukar menukar informasi dan saling membagi kabar, saling mendiskusikan, ada analiticalnya, ada informatifnya, ada evaluatifnya dan ada juga proyeksinya," ujar Anies.

Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan yang juga Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya juga menyampaikan hal yang serupa. Pertemuan tersebut merupakan rapat rutin yang digelar untuk mengabarkan perkembangan dari koalisi pengusung Anies.

"Ini adalah rapat rutin yang mengundang Bang Surya Paloh untuk memberikan laporan perkembangan koalisi dari semua pergerakan. Kami sangat optimis dengan laporan per partai dan dari daerah untuk kemajuan pergerakan Koalisi Perubahan," ujar Willy.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement