Kamis 17 Aug 2023 21:20 WIB

Futsal Competition BSI FLASH 2023 Hadir di Cikampek dengan Total Hadiah Rp 17 Juta 

Diharapkan BSI FLASH 2023 bisa menjadi panggung prestasi dalam kompetisi futsal.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek mengumumkan penyelenggaraan BSI FLASH 2023 dengan kategori Futsal Competition dengan total hadiah senilai Rp 17 juta.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek mengumumkan penyelenggaraan BSI FLASH 2023 dengan kategori Futsal Competition dengan total hadiah senilai Rp 17 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek mengumumkan penyelenggaraan BSI FLASH 2023 dengan kategori Futsal Competition dengan total hadiah senilai Rp 17 juta. Kompetisi ini akan berlangsung pada Jumat-Sabtu, 1-2 September 2023 di lapangan Green Garden Sport Center (GGSC) Cikampek.

BSI FLASH 2023 merupakan sebuah Festival dan Liga Antar Sekolah yang terbuka bagi siswa/i SMA/SMK sederajat di Kabupaten Karawang dan sekitarnya. Sebagai bagian dari persiapan, Universitas BSI kampus Cikampek telah melakukan sosialisasi kepada berbagai sekolah di wilayah Cikampek dengan tujuan memberikan informasi detail mengenai kompetisi serta mengundang sekolah untuk mengirimkan tim futsal terbaik mereka.

Baca Juga

Lebih dari 20 sekolah, termasuk SMAN 1 Jatisari, SMK Tri Mitra, SMK PGRI Cikampek, dan SMKN 1 Tirtamulya, serta beberapa sekolah lain di sekitar Cikampek, telah menyatakan partisipasinya dalam BSI FLASH 2023. Data pendaftaran terus bertambah seiring berjalannya waktu, menunjukkan antusiasme sekolah untuk mengambil bagian dalam kompetisi ini.

Salah satu siswa SMK Tri Mitra, Ramdani, menyatakan ajang ini merupakan kesempatan besar bagi semua sekolah di sekitaran Cikampek, termasuk sekolah kita, untuk menunjukkan kemampuan terbaik. "Semoga BSI FLASH 2023 bisa menjadi panggung prestasi dalam kompetisi futsal ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikampek Mohammad Syamsul Azis mengatakan, tidak hanya sebagai ajang persaingan, BSI FLASH 2023 juga memiliki peran penting dalam mengembangkan bakat dan potensi atlet muda.

“Partisipasi aktif dalam olahraga dapat menjadi langkah awal bagi para pemain futsal muda untuk mengejar karier dan prestasi lebih tinggi di dunia olahraga,” tutur Azis.

Universitas BSI selaku penyelenggara BSI FLASH 2023, mengajak semua peserta dan penonton untuk menjadikan kompetisi ini sebagai momen inspirasi, persaudaraan, dan pengembangan potensi atletik.

“Dukungan penuh dan semangat juang diharapkan mampu menjadikan BSI Flash 2023 sebagai ajang yang tak terlupakan dan berdampak positif bagi seluruh sekolah di sekitar Cikampek dan Karawang,” ujarnya.

Pendaftaran untuk BSI FLASH 2023 akan dibuka mulai 1-21 Agustus 2023 mendatang. Technical Meeting direncanakan pada 28 Agustus 2023 di Universitas BSI kampus Cikampek. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi bsiflash.com.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement