Senin 14 Aug 2023 19:11 WIB

Viral Kisah Seorang Bapak Nikahi Sahabat Putrinya

Pengantin wanita terlihat mengenakan baju pengantin khas Sunda dengan sigernya.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Ani Nursalikah
Kue pernikahan (ilustrasi)
Foto: www.pxhere.com
Kue pernikahan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Viral di media sosial TikTok video seorang remaja putri yang bapaknya menikahi sahabatnya. Sang putri pun merasa sangat senang lantaran ibunya kini, meski tiri, adalah sahabatnya sendiri.

"Ibuku adalah sahabatku," kata video yang telah dilihat lebih dari 7,8 juta yang diunggah di akun TikTok mughni_silva2010, dikutip Republika di Jakarta (14/8/2023).

Baca Juga

Akun TikTok tersebut menjawab salah satu komentar netizen yang bertanya tentang pengantin wanita yang terlihat masih muda. "POV: sahabat jadi ibu, muda banget anjir," tanya akun TikTok @rahmansk3182.

Dalam video berdurasi 1,20 menit itu terlihat Silva, sang putri, sedang berfoto bersama ayah yang menikah dengan sahabatnya. Sahabatnya itu kini menjadi ibu sambungnya.

 

Di kolom komentar, dia mengaku senang mempunyai ibu sambung yang merupakan teman bermainnya saat kecil. Acara pernikahan diduga digelar di rumah dan mengundang sanak saudara dan keluarga.

Pengantin wanita terlihat mengenakan baju pengantin khas Sunda dengan sigernya. Sementara sang pria, ayah dari Silva, mengenakan setelan jas hitam.

Di video lain yang dia unggah, momen saat akad nikah terekam. Silva terlihat memegang mikrofon ketika ayahnya mengucapkan ijab kabul dan dia menyaksikan langsung sahabatnya menikah dengan bapaknya sendiri.

Republika tengah berupaya mewawancarai Silva untuk mendengar cerita lebih jauh mengenai pernikahan ini. Dalam cerita lain yang diunggah di TikToknya, Silva mengatakan, pengantin wanita dalam video viral itu adalah teman satu sekolahnya, tapi berbeda kelas.

Dia dan istri ayahnya itu bersahabat semasa mereka kanak-kanak. Ibunya, yang sudah bercerai, tidak berkomentar apa pun mengenai pernikahan ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement