Sabtu 12 Aug 2023 18:32 WIB

Waduh...Kepala Ganjar Pranowo Kejedot Lonceng Besi Sampai Berbunyi

Momen kepala Ganjar terbentur lonceng terjadi di sebuah panti yang merawat eks PSK.

Kepala Ganjar Pranowo menabrak lonceng besi hingga berbunyi.
Foto: Tangkapan layar
Kepala Ganjar Pranowo menabrak lonceng besi hingga berbunyi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagat media sosial, termasuk di lini masa X dihebohkan dengan video viral kunjungan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama, Kota Solo, Selasa (8/8/2023). Ganjar didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkeliling ke panti sosial.

Tiba-tiba saja, ketika berjalan agak cepat, kepala ganjar terbentur lonceng. Saking kerasnya kepala Ganjar membentur lonceng hingga membuatnya sampai berbunyi."Tinngg," begitu bunyi yang muncul akibat benturan tersebut.

Baca Juga

Dia pun spontan kesakitan dan menundukkan kepala. "Waduh," ucap Ganjar dikutip Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

"Bapak masya Allah," kata ibu pengurus panti yang kaget melihat kepala Ganjar terbentur lonceng.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Ganjar sempat menanyakan berapa jumlah penghuni panti yang bertugas merehabilitasi penyandang disabilitas hingga eks pekerja seks komersial (PSK) tersebut. Saat bertanya kepada pengurus panti, Ganjar tidak memperhatikan di depannya ada lonceng besi. Alhasil, kepalanya menabrak besi tebal hingga lonceng berbunyi keras.

Saat kunjungan di panti, Ganjar juga berbincang dengan mahasiswa psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang sedang magang di panti. "Seragam apa ini?" kata calon presiden (capres) PDIP itu ketika berinteraksi saat kunjungan di panti. "Sudah ngobrol dengan mereka, sip" kata Ganjar berbincang dengan mahasiswa magang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement