Sabtu 12 Aug 2023 09:39 WIB

Sakit Hati Picu Anak di Depok Bunuh Ibu Kandung dan Aniaya Ayahnya

Saya sangat menyesal, maaf atas apa yang sudah saya lakukan kepada ibu saya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso bersama jajaran ketika menunjukkan tersangka pembunuhan Rifki Azis Ramadhan (22 tahun).
Foto:

Rifki mengaku, kerap dimarahi kedua orang tuanya sejak masih duduk di bangku SD. Mahasiswa universitas swasta di Kota Depok tersebut berspekulasi, kedua orangtuanya kerap memarahinya karena untuk melampiaskan apa yang terjadi dalam relasi keduanya.

Meski demikian, Rifki tak tinggal diam dan mencurahkan isi hatinya kepada temannya atas apa yang dialaminya. Namun, emosi Rifki tak lagi terbendung ketika masih dimarahi, hingga akhirnya membunuh ibunya dengan sebilah pisau dan menganiaya ayahnya dengan sebilah golok.

"Terutama pada ibu saya, saya sangat menyesal, maaf atas apa yang sudah saya lakukan kepada ibu saya. Lalu kepada ayah saya, saya juga meminta maaf, maafkan saya, saya tidak bisa membendung emosi saya, saya tidak bisa menahan rasa jengkel saya," ucap Rifki.

 

Diberitakan Rifki tega membunuh ibu kandung dan menganiaya ayah kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam. Aksi pembunuhan dan penganiayaan itu terjadi di rumah keluarga tersebut di Jalan Bakti ABRI, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Kamis (10/8/2023) pagi WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement