Jumat 11 Aug 2023 12:56 WIB

Universitas BSI Karawang Siap Bersinergi dengan Orang Tua Mahasiswa di Acara BKOT

merupakan agenda rutin dengan harapan terwujudnya sinergitas Orang Tua dan Mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Dengan mengusung Tema “Explore Your Creativity”, kegiatan ini akan  diselenggarakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dari jam 09.00-11.00 di Aula Universitas BSI kampus Karawang.

Hasan Basri selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang menyampaikan BKOT, mengundang mahasiswa/i baru untuk mendapatkan wawasan dengan diberikannya Workshop Digital Kreatif. 

”Kegiatan BKOT ini merupakan agenda rutin dengan harapan terwujudnya sinergitas Orang Tua dan Mahasiswa dengan Universitas BSI Kampus Karawang, sehingga pada saat proses perkuliahan bisa berjalan dengan baik dan dapat di monitoring oleh orang tua secara digital,” jelas Hasan dalam keterangan rilis Jumat (11/8/2023). 

Ia juga menambahkan Kegiatan BKOT tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan orang tua, memberikan gambaran perkuliahan yang ada di kampus, serta memberikan lebih kepada orang tua tentang profil lulusan Universitas BSI Kampus Karawang. 

“BKOT ini juga menjadi ajang pengenalan kampus kepada orang tua mahasiswa meliputi program akademik, sarana dan prasarana penunjang perkuliahan,” ujarnya. 

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement