Senin 07 Aug 2023 14:33 WIB

Denny Siregar ke Ade Armando: Kami tak Percaya Prabowo dengan Topeng Palsunya

Denny Siregar tegaskan akan mengawal Jokowi dan Ganjar.

Ade Armando gabung ke PSI. Ade keluar dari Cokro TV.
Foto: Tangkapan Layar YouTube PSI
Ade Armando gabung ke PSI. Ade keluar dari Cokro TV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial Denny Siregar menjawab pengunduran diri politikus PSI Ade Armando dari Cokro TV. Denny meminta maaf idealisme Cokro TV tak sesuai keingian bang Ade. 

"Bang @adearmando61,Maaf, kalo idealisme kami gak sesuai keinginan bang Ade. CokroTV dibentuk sejak awal untuk membela nilai2 yang kami yakini benar," tulis Denny lewat kicauan di Twitter, Senin (7/8/2023). 

Baca Juga

Denny sebut mereka akan mengawal Jokowi dan Ganjar. "Kami non partisan. Karena kami percaya menjaga negeri bisa dari banyak sisi."

"Maaf, kami tidak percaya Prabowo dgn topeng palsunya. Semoga bang Ade senang merasa bebas mendukung siapapun di channel sendiri. Tapi tidak di CokroTV."

Sebelumnya Beredar pers rilis yang menyebutkan pegiat media sosial Ade Amando mundur dari host program Logika AA di kanal Youtube Cokro TV. Ade mundur karena larangan redaksi Cokro TV melarang mengritik semua capres.

"Melalui siaran pers ini, saya, Ade Armando, ingin mengabarkan bahwa mulai 7 Agustus 2023, saya mengundurkan diri menjadi host program Logika AA di kanal Youtube Cokro TV,” kata Ade, dalam siaran persnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement