Jumat 04 Aug 2023 16:02 WIB

Tamsil Lantik Relawan Saksi Anies Baswedan

Relawan diharapkan sampaikan suara perubahan yang disampaikan Anies Baswedan.

Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung melantik relawan saksi Anies Baswedan.
Foto: istimewa/doc humas
Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung melantik relawan saksi Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, WAJO —  Inisiator Posko Pilihan Rakyat (PPR), Tamsil Linrung melantik 100 relawan saksi Anies Baswedan basis desa se-Kabupaten Wajo sukses di gelar di Sengkang. Ia menyerukan agar para relawan Anies meneruskan pesan-pesan perubahan kepada masyarakat.

Dalam keterangan pers, disebutkan pelantikan relawan dilakukan pada Kamis (3/7/2023). Hadir dalam kegiatan ini, Pembina PPR Wajo Agustan Ranreng, Koordinator PPR Wajo Andries Riesfandhy, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Kabupaten Wajo.

“Para hadirin yang dilantik sebagai relawan, bertugas menebarkan pesan-pesan perubahan dan memperkenalkan Anies Baswedan sebagai pejuang keadilan,” kata Tamsil saat memberikan sambutan pelantikan.

Wakil Ketua MPR dari unsur DPD ini juga menyebut relawan saksi yang resmi dilantik dan disematkan almamater kerelawanan akan mengawal pemenangan berbasis desa di pemilu 2024 mendatang. Mereka menjadi pelopor dalam menyambut semangat perubahan.

Sementara, Andries menyebut peserta kegiatan yang hadir merupakan tokoh masyarakat Wajo yang telah lama menantikan harapan perubahan. Ia menilai sebagian besar masyarakat Wajo menantikan pemimpin yang menyuarakan keadilan dan perubahan.

“Di tempat ini hadir tokoh masyarakat dan pemuda Wajo yang prihatin terhadap kondisi bangsa, semuanya menantikan sosok pemimpin yang bisa mengubah keadaan dan memperjuangkan pemerataan keadilan” kata Andries.

Sedangkan Agustan Ranreng mengajak peserta yang hadir untuk menjadi relawan dan memilih pemimpin yang benar-benar perjuangkan rakyat. Ia mengakui sosok Anies Baswedan dan Tamsil Linrung sebagai pemimpin yang benar-benar perjuangkan rakyat. 

“Para hadirin sudah harus menentukan pilihan politik sedari sekarang, tidak boleh salah memilih, harus yang benar-benar perjuangkan rakyat banyak. Kita komitmenkan Anies Baswedan sebagai Presiden dan Tamsil Linrung sebagai senator kita,” ungkap Agustan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement