Senin 31 Jul 2023 14:29 WIB

Rangkul Masyarakat Ibu Kota, Ini Cara Relawan Sintawati Berbagi Bersama

Ratusan paket sembako dibagikan dengan penuh kasih kepada warga sekitar.

Kegiatan relawan dalam merangkul masyarakat di Jakarta.
Foto: Dok. Web
Kegiatan relawan dalam merangkul masyarakat di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sintawati tampak masih bersemangat menggelar serangkaian kegiatan sosial yang penuh makna dan manfaat bersama masyarakat di seputaran Jakarta.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah berbagi sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dalam momen keceriaan dan kebersamaan itu, ratusan paket sembako dibagikan dengan penuh kasih kepada warga sekitar. 

Baca Juga

Di tengah pembagian sembako, suasana kehangatan semakin terasa ketika masyarakat juga mendeklarasikan dukungannya secara tulus Dukungan ini tidak datang begitu saja, melainkan berdasarkan keyakinan bahwa sosok Sintawati memiliki visi dan komitmen yang kuat dalam menjaga kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat.

"Kegiatan berbagi sembako ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk terus membantu dan mendukung warga di sekitar," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, seperti dinukil pada Senin (31/7/2023). 

Dalam semangat berbagi yang sama, Relawan Sintawati melanjutkan kegiatan berikutnya dengan membawa bantuan sembako ke Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Para penerima dengan raut wajah bahagia menyambut hadirnya Relawan Sintawati dan bantuan sembako yang disalurkan. Sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban kehidupan para penerima dan memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, terima kasih Relawan Sintawati! Semoga semakin banyak orang yang dapat terbantu oleh program-program seperti ini," ucap salah satu warga.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement