Rabu 26 Jul 2023 21:43 WIB

Pengemudi Mobil Membabi Buta Tabrak Mobil Lain di Dekat GOR Pakansari, Bogor

Korban penabrakan mobil mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ani Nursalikah
Pengemudi Mobil Membabi Buta Tabrak Mobil Lain di Dekat GOR Pakansari Bogor
Foto: MgIt03
Pengemudi Mobil Membabi Buta Tabrak Mobil Lain di Dekat GOR Pakansari Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pengemudi mobil melakukan pengrusakan dengan menabrakkan mobilnya ke dua mobil lain di sekitar GOR Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta.

Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/7/2023) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam video yang viral di media sosial, pelaku menabrakkan mobilnya ke mobil Honda Brio dan Hyundai Accent.

Baca Juga

Pada video yang diunggah akun Instagram @bogor24update, dinarasikan pelaku dan dua korban sempat nongkrong bersama di sekitar lokasi kejadian. Namun, pelaku sempat meninggalkan lokasi, dan tiba-tiba datang dengan kondisi mengamuk dan menabrakkan mobilnya secara membabi buta. Bahkan, pelaku sempat membawa senjata tajam dan beraroma minuman keras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by bogor 24 update | Info Bogor (@bogor24update)

Yohanes mengatakan, kedua korban telah membuat laporan ke Polres Bogor. “Pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor akan melakukan proses pendalaman serta penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Yohanes, Rabu (26/7/2023).

Lebih lanjut, Yohanes mengatakan, akibat kejadian ini, dua kendaraan roda empat, yakni Honda Brio dan Hyundai Accent, mengalami kerusakan parah. Bagian depan mobil ditabrak oleh pelaku, kaca bagian pintu samping kanan kiri dan kaca belakang dipecahkan juga oleh pelaku.

Saat ini, kata dia, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa para saksi. “Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 80 juta,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement