Selasa 18 Jul 2023 11:33 WIB

Kolaborasi dengan Iceperience, We The Fest 2023 Hadirkan 19 Musisi Internasional

Sementara musisi hits Tanah Air yang bakal tampil juga tak kalah menariknya.

Ajang festival musik tahunan We The Fest. Ini bakal segera bergulir selama tiga hari mulai dari Jumat (21/7) hingga Ahad (23/7) 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.
Foto: Dok. WTF
Ajang festival musik tahunan We The Fest. Ini bakal segera bergulir selama tiga hari mulai dari Jumat (21/7) hingga Ahad (23/7) 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang festival musik tahunan We The Fest 2023 bakal segera bergulir selama tiga hari mulai dari Jumat (21/7) hingga Ahad (23/7) 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Menawarkan sensasi baru festival musik, Iceperience bersama We The Fest 2023 menjanjikan penampilan dari berbagai musisi lintas genre, yang terdiri dari 19 musisi internasional dan 25 musisi hits Tanah Air.

 

Baca Juga

Dari line-up musisi internasional, sejumlah nama kelas dunia dipastikan tampil seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Sementara musisi hits Tanah Air yang bakal tampil juga tak kalah menariknya. Sebut saja mulai dari Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, hingga Ziva Magnolya.

Keterlibatan di We The Fest 2023 sekaligus menjadi bukti keseriusan Iceperience dalam memberikan experience unik bagi para pecinta festival musik di Tanah Air. Selain menghadirkan line-up musisi yang sedang hits, Iceperience juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan pengunjung dalam menikmati We The Fest 2023.

“Di We The Fest 2023, kami mengajak para pecinta musik bukan hanya sekadar datang untuk melihat dan menikmati performance para musisi yang sedang hits. Tapi Iceperience juga ingin agar semua pecinta musik bisa mencoba dan merasakan berbagai experience baru yang ada di We The Fest 2023,” ungkap Sigit Diapsoputra selaku Perwakilan Iceperience, seperti dinukil dari Antara, Selasa (18/7/2023).

Ia menjelaskan, salah satu bentuk kolaborasi Iceperience di We The Fest 2023 adalah hadirnya sebuah area yang disebut “We The Plaza” yang merupakan sebuah creative space. “We The Plaza” inilah yang akan menjadi pusat sensasi keseruan di We The Fest 2023 melalui berbagai hal yang bisa dinikmati pengunjung seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise.

Sigit menambahkan, keberadaan “We The Plaza” akan semakin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023 dan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food. Di samping itu, Ismaya sebagai penyelenggara We The Fest 2023 juga menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru. 

Tawaran menarik juga diberikan Iceperience dengan membuka kesempatan untuk mendapatkan 3 day pass We The Fest 2023 yang terbuka bagi semua pecinta musik. “Caranya cukup mudah, dengan follow akun Instagram @iceperience.id dan ikuti 6 challenge yang sedang berlangsung. Detail challenge-nya silakan cek di highlight profile Instagram @iceperience.id” imbuh Sigit.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru mengenai We The Fest 2023, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Ismaya Live App. Berbagai informasi bisa didapatkan mulai dari membeli tiket, melihat susunan line-up, membeli merchandise, melihat jadwal performance, hingga membuat jadwal personal untuk menonton festival. Tiket We The Fest saat ini telah dijual dan dapat dibeli melalui website www(dot)wethefest(dot)com dan melalui Ismaya Live App.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement