Ahad 16 Jul 2023 23:55 WIB

Gelar Labdanation di Bali, Labda Anugerah Tekstil Kembali Sabet Rekor Muri

Pihaknya menggelar Labdanation Fashion Week.

Museum Rekor Indonesia (Muri) di Labdanation Fashion Week.
Foto: Dok. Web
Museum Rekor Indonesia (Muri) di Labdanation Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Labda Anugerah Tekstil (LAT) kembali menerima anugerah dari Museum Rekor Indonesia (Muri) atas pencapaiannya sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama skala Industri Kecil Menengah yang Memperoleh Sertifikat OEKO-TEX Standard 100. Rekor untuk LAT tercatat sebagai rekor ke 11.063 di catatan Muri yang diserahkan oleh Direktur Marketing Muri, Awan Rahargo kepada Yusak Samadji Pranoto selaku Direktur Utama LAT dan Wijaya NG selaku Direktur Operasional LAT, pada acara Labdanation Fashion Week 2023 di Beachwalk Shopping Center, Kuta-Bali, akhir pekan ini. 

"Labdanation Fashion Week ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk Fashion Eco Friendly ke tingkat Nasional sekaligus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan industry berkelanjutan atau Sustainable Industry," kata Wijaya NG. 

Baca Juga

Pihaknya secara bertahap telah menerapkan Total Sustainability Management yaitu pendekatan yang mencakup pengelolaan dan integrasi semua aspek berkelanjutan dalam suatu organisasi atau sistem, dengan tuga pilar utama yakni Ekonomi, Sosial, dan Lingkungan.

"Dengan mengikuti pengujian untuk memenuhi standar internasional keamanan produk, LAT kini dikukuhkan oleh Lembaga Pencatat Rekor Nasional MURI untuk yang kedua kalinya sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama Skala Industri Kecil Menengah yang memperoleh Sertifikat OEKO-TEX Standard 100," kata Wijaya NG.

sumber : Muri
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement