Ahad 16 Jul 2023 18:44 WIB

Temui Aher, Iwan Bule Bahas Pilgub Jabar 2024?

Mantan Ketum PSSI Iwan Bule menemui mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan atau Iwan Bule. Mantan Ketum PSSI Iwan Bule menemui mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.
Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan atau Iwan Bule. Mantan Ketum PSSI Iwan Bule menemui mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mantan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule bertemu mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan di Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023) kemarin. Mereka melakukan pertemuan santai di salah satu kedai kopi.

Sebelum bertemu Aher, Iwan Bule menghadiri pemakaman Ketua AMS Noery Ispanji Firman. Mantan Kapolda Jabar ini bersyukur dapat bertemu dengan Aher yang merupakan politisi senior di Partai PKS.

Baca Juga

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali bertemu kang Aher. Beliau guru saya sekaligus sahabat saya," ucap politisi Gerindra melalui keterangan resmi yang diterima, Ahad (16/7/2023).

Seperti diketahui, Partai Gerindra pernah berkoalisi dengan PKS pada Pilgub Jabar tahun 2018 yang mengusung Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Apakah pertemuan tersebut membahas peluang koalisi di Pilgub Jabar?

Dalam pertemuan dengan Aher, Iwan Bule mengaku tidak membahas terkait politik. Namun, ia bertemu Aher hanya untuk bersilaturahmi dan membahas tentang pola hidup sehat.

"Gak ada pembahasan itu, gak ada bahasan-bahasan serius, yang ada kami membahas pola hidup sehat di usia-usia saat ini," kata dia.

Iwan Bule merasa senang dapat bertemu Aher yang dianggapnya sebagai guru. Bahkan merupakan sahabat saat dirinya masih menjabat Kapolda Jabar. Pertemuan santai berlangsung sekitar 1,5 jam. Setelah selesai mereka pun kembali beraktivitas masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement