Ahad 09 Jul 2023 15:07 WIB

Prodi Bisnis Digital UNM Dukung Pengembangan UMKM

Bentuk dukungan UMKM banyak jenisnya, baik material atau inmaterial.

Program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar webinar yang mengusung tema “Good to Great”.
Foto: UNM
Program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar webinar yang mengusung tema “Good to Great”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar webinar yang mengusung tema “Good to Great” pada Rabu (5/7/2023) pukul 13.00 Wib. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Raden Tedy ketua UMKM Naik Kelas. 

Ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital UNM, Lia Mazia, mengatakan Kampus Digital Bisnis UNM khususnya prodi Bisnis Digital mendukung penuh pengembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). “Dengan diadakannya webinar ini prodi Bisnis Digital memberikan dukungan terhadap pengembangan UMKM,” katanya dalam rilis yang diterima, Ahad (9/7/2023). 

Baca Juga

Ia pun menjelaskan bentuk dukungan banyak jenisnya, baik material atau inmaterial, pada webinar kali ini kami berusaha memberikan edukasi mengenai strategi pengembangan bisnis. Dimana mahasiswa harus terpacu dalam membuat bisnis ataupun pekerjaan yang dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk orang sekitar. 

“Sesuai dengan misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNM prodi Bisnis Digital menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang ekonomi dan bisnis yang berkualitas. Dengan diadakannya kegiatan webinar kali ini dapat mewujudkan cita-cita Fakultas dan Prodi. Semoga mahasiswa prodi Bisnis Digital semakin berkembang pengetahuan dan wawasannya, sehingga mampu mewujudkan misi prodi dengan sangat baik,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement