Sabtu 08 Jul 2023 11:49 WIB

Universitas BSI Beri Kesempatan Magang Mahasiswa di Perusahaan Startup

Kesempatan magang membuat mahasiswa bisa mengembangkan keterampilannya.

Universitas BSI menggelar event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI menggelar event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkesempatan magang di perusahaan startup bagi para siswa/i sekolah, membuka lebar peluang kerja bagi mereka di dunia industri kreatif dan teknologi. Teknkologi menjadi bagian dari generasi muda sekarang. Dalam event Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, memberi kesempatan bagi siswa/i sekolah untuk mengembangkan keterampilannya di dunia industri kreatif.

Achmad Baroqah Pohan selaku Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas BSI mengatakan, dalam bursa magang ini, akan menghadirkan beberapa perusahaan startup yang bergerak di dunia industri kreatif.

Baca Juga

“Dalam Busa Magang dan Workshop Industri Kreatif ini, kami akan memberi kesempatan bagi siswa/i sekolah agar punya peluang tinggi magang di perusahaan startup. Kita tahu, siswa sekolah banyak magang di kantor pemerintahan dan itu tidak jelas jobdesknya apa,” kata Achmad, dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

Ia melanjutkan, di antara perusahaan startup yang akan hadir adalah DCC (Digital Creative Center) atau Lab AlfaOne, MTryout, MileniaNews, MDU (Mandiri Digital Universe) atau NextOne. “Selain itu, ada banyak perusahaan lain yang bergerak di bidang perhotelan, jasa, serta manufaktur yang akan turut memeriahkan Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif ini,” lanjutnya.

Catat tanggalnya ya, Universitas BSI akan menggelar event ini di beberapa kampus. Seperti di Universitas BSI kampus Tasikmalaya pada 23 Juli, lalu Kampus Purwokerto, 25 Juli, Tegal 26 Juli, Solo 27 Juli dan terakhir di Yogyakarta, pada 28 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement