Jumat 07 Jul 2023 18:08 WIB

PKS Sebut 3 Nama untuk Pilwalkot Depok, Relawan Ganjar: Kaesang tak Terbendung

Meski PKS sebut tiga nama untuk Pilwalkot Depok, Relawan sebut Kaesang tak terbendung

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Bilal Ramadhan
Pengendara motor melintas di dekat balihoKaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Meski PKS sebut tiga nama untuk Pilwalkot Depok, Relawan sebut Kaesang tak terbendung.
Foto:

Dia menjelaskan, selama pengusungnya tetap dari partai yang sama, dalam konteks Depok adalah PKS, maka perubahan tidak akan terjadi. Meskipun ada nama-nama baru seperti dr Gamal dan Mohammad Kholid.

"Saya sih kalau selama dari partai ini, hanya akan bawa agenda serupa. Kecuali dari partai lain, saya bisa  yakin ada perubahan. Karena kalau masih dari partai yang sama, berarti temanya kan berkelanjutan," ujarnya.

Baru-baru ini, Tim Penjaringan DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Depok menyebut telah menjaring tiga nama yang kemudian muncul sebagai kandidat bakal calon wali kota di Pilkada Depok. Tiga nama tersebut adalah Imam Budi Hartono, Gamal Albinsaid dan Mohammad Kholid.

 

Seperti diketahui, Imam Budi Hartono adalah Ketua DPD PKS Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok saat ini. Sedangkan Mohammad Kholid adalah Juru Bicara PKS dan Bacaleg DPR RI. Adapun Gamal Albinsaid adalah Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement