Jumat 16 Jun 2023 17:03 WIB

Jangan Sampai Ketinggalan Kesempatan Emas Ini! BSI DiginoFest akan Hadir Agustus 2023

BSI DiginoFest 2023 menawarkan berbagai kesempatan menarik bagi para peserta

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan melaksanakan BSI DiginoFest 2023, yaitu kegiatan Bursa Kerja & Internship yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja dan mahasiswa dalam mengembangkan karier.
Foto: dok Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan melaksanakan BSI DiginoFest 2023, yaitu kegiatan Bursa Kerja & Internship yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja dan mahasiswa dalam mengembangkan karier.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan melaksanakan BSI DiginoFest 2023, yaitu kegiatan Bursa Kerja & Internship yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja dan mahasiswa dalam mengembangkan karier. Kegiatan ini akan berlangsung di Gedung Juang 45 Sukabumi, Kota Sukabumi.

Sebagai acara yang diselenggarakan bekerja sama dengan Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Kota Sukabumi, BSI DiginoFest 2023 menawarkan berbagai kesempatan menarik bagi para peserta. Terlebih lagi, dengan didukung oleh puluhan perusahaan, acara ini bertujuan untuk mempertemukan calon karyawan yang berkualitas dengan perusahaan-perusahaan yang sedang mencari talenta baru.

Berikut adalah informasi terbaru mengenai BSI DiginoFest 2023:

1. Jadwal: Acara yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 16-17 Juni 2023, akan diundur menjadi 4-5 Agustus 2023. Perubahan ini dilakukan untuk memberikan waktu yang lebih memadai bagi persiapan calon pencari kerja dan penyesuaian kegiatan.

2. Rangkaian Kegiatan: BSI DiginoFest 2023 akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik, termasuk Career & Internship Expo, Career & Business Talk, School Competition & Scholarship Expo, StartUp & Innovation Expo, serta hiburan yang menarik bagi para peserta.

3. Akses Terbuka dan Gratis: Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya pendaftaran. Para peserta hanya perlu menyiapkan CV terbaik mereka dan mengenakan pakaian rapih untuk menghadiri acara ini.

4. Pendaftaran: Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs web resmi BSI DiginoFest 2023 di https://bsidiginofest.com/2023. Proses pendaftaran yang mudah dan sederhana akan memudahkan peserta untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan ternama.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi Jamal Maulana Hudin berharap BSI DiginoFest 2023 bisa menjadi menjadi platform yang efektif bagi para pencari kerja, mahasiswa, dan individu yang tertarik dengan perkembangan karier di dunia digital. Acara ini akan memberikan wawasan, peluang, dan jaringan yang berharga dalam industri yang terus berkembang.

“BSI DiginoFest 2023 adalah kesempatan yang luar biasa bagi para pencari kerja dan mahasiswa untuk menjelajahi berbagai peluang karier di era digital. Kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang bermanfaat, memberikan kesempatan bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, dan memberikan wawasan tentang tren dan inovasi terkini di dunia kerja," ujar Jamal.

Ia menjelaskan, untuk informasi lebih lanjut mengenai BSI DiginoFest 2023, silakan kunjungi situs web resmi acara di https://bsidiginofest.com/2023.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karier Anda dan menjelajahi peluang yang menjanjikan di dunia digital!,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement