Jumat 16 Jun 2023 15:51 WIB

Ikuti Alfamart Run 2023, Kemeriahan dan Hadiah Lebih Semarak dari Gelaran Tahun Lalu

Target sebanyak 2.400 peserta lari akan mengikuti event Alfamart 2023

Sukses dengan Alfamart Run 2022 lalu, Alfamart kembali selenggarakan Alfamart Run 2023. Akan diadakan pada 20 Agustus 2023 mendatang di GBK Senayan, dengan hadiah dan benefit untuk peserta yang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.
Foto: dok Alfamart
Sukses dengan Alfamart Run 2022 lalu, Alfamart kembali selenggarakan Alfamart Run 2023. Akan diadakan pada 20 Agustus 2023 mendatang di GBK Senayan, dengan hadiah dan benefit untuk peserta yang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan Alfamart Run 2022 lalu, Alfamart kembali selenggarakan Alfamart Run 2023. Akan diadakan pada 20 Agustus 2023 mendatang di GBK Senayan, dengan hadiah dan benefit untuk peserta yang jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.

Hadiah uang tunai total sebesar  Rp 125 juta untuk 100 pemenang lomba lari, dan door prize berupa motor, sepeda, dan puluhan juta rupiah voucher belanja serta satu karung goodie bag berukuran 1 meter yang berisikan produk senilai lebih dari satu juta rupiah per peserta akan diguyur pada Alfamart Run 2023 nanti. 

Dijelaskan oleh GM Marketing Alfamart Yosia Andika bahwa animo masyarakat pada gelaran Alfamart Run 2022 ternyata sangat disambut baik. “Meski kami Alfamart bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia event lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi. Maka di 2023 ini kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar, mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya.”

Di 20 Agustus nanti, bintang tamu seperti Band Kotak, Brand Brand Ambassador Alfamart Raffi Ahmad, Brand Ambassador Alfamart Run Ibnu Jamil, dipandu keseruan pembawa acara Valentino Jebreeet akan menyemarakkan panggung hiburan Alfamart Run selain dari stand-stand makanan minuman dan aktivasi menarik yang ada di sana.

Target sebanyak 2.400 peserta lari akan mengikuti event ini. Uniknya, Alfamart Run 2023 mengedepankan event lari yang ramah lingkungan. Ini ditandai Alfamart akan menanam pohon produktif untuk setiap keikutsertaan peserta atau program satu pelari satu pohon.

“Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah salah satu kampanye Alfamart di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di Alfamart Run, makin banyak pula pohon yang ditanam,” ucapnya.

photo
Alfamart Run akan dihadiri bintang tamu seperti Band Kotak, Brand Brand Ambassador Alfamart Raffi Ahmad, Brand Ambassador Alfamart Run Ibnu Jamil, dipandu keseruan pembawa acara Valentino Jebreeet - (dok Alfamart)

 

Ibnu Jamil pun semangat mengajak masyarakat untuk ikut partisipasi di Alfamart Run 2023 nanti. “Ciri khas event lari yang hanya ditemui di Alfamart Run dibandingkan dengan event serupa ini adalah tiap pelari pasti dapat goodie bag yang isinya wow banyak banget, satu karung gede! belum ada yang seperti ini. Jangan lupakan pula, setiap pelari berarti juga partisipasi untuk lingkungan satu pelari satu pohon,” tuturnya.

Biaya pendaftaran yakni Rp 300.000 sudah mendapat jersey, medali, asuransi perlindungan diri dari kecelakaan (berlaku hanya di hari H), goodie bag senilai lebih dari Rp 1.000.0000 dan termasuk partisipasi donasi 1 pohon untuk Indonesia.

Cara pendaftaran sangat mudah yakni melalui aplikasi Alfagift atau informasi lengkap bisa melalui akun instagram resmi @alfamart dan @alfamartrun. Buruan daftar!

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement