Jumat 16 Jun 2023 12:30 WIB

Jangan Terlewat! Liga Voli Pelajar Siap Digelar di BSI FLASH 2023

Pemenang lomba Liga Voli raih uang pembinaan hingga beasiswa dari Universitas BSI.

Pelaksanaan pertandingan Voli akan berlangsung pada 23-24 Juni 2023 yang berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi.
Foto: dok Universitas BSI
Pelaksanaan pertandingan Voli akan berlangsung pada 23-24 Juni 2023 yang berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan event besar bertajuk BSI FLASH  2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) se-Indonesia. Pelaksanaan pertandingan Voli akan berlangsung pada 23-24 Juni 2023 yang berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi.

Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023 Dian Ardiansyah menjelaskan cabang olahraga (cabor) voli merupakan rangkaian acara dari BSI FLASH 2023 yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia yang  bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga bola voli dan mengembangkan skill dari masing-masing siswa. 

“BSI FLASH 2023 merupakan sebuah ajang yang diikuti oleh para siswa, diharapkan dari ajang ini siswa dapat melatih skill dalam bidang olahraga voli.  Lomba ini selain melatih kerja sama antar siswa juga dapat menjadi ajang pengembangan diri dan bakat dari siswa,” jelas Dian dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2023).

Lanjutnya, menurutnya, BSI FLASH 2023 juga  akan  menghadirkan banyak hadiah  yang didapatkan bagi siswa mulai dari uang, piala hingga beasiswa. 

“Untuk bermain bola voli tidak membutuhkan modal yang mahal. Olahraga voli ini sederhana dan sangat seru untuk dilakukan bersama teman-teman. Selain memberi pengalaman dan menemukan bakat, juga banyak hadiah yang didapat mulai dari uang pembinaan, Piala BSI Flash 2023, beasiswa dan merchandise,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement