Rabu 14 Jun 2023 15:25 WIB

Hasil Visum Bahar Bin Smith Ternyata Sudah Keluar 17 Mei 2023

RS PMI Bogor telah menyerahkan laporan visum itu sejak jauh-jauh hari.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
 Habib Bahar Bin Smith.
Foto:

Ia menambahkan, polisi akan segera melakukan ekspos kepada publik terkait hasil penyelidikan atas kasus ini setelah semua data terkumpul, termasuk hasil pemeriksaan di laboratorium forensik.

“Untuk info publiknya akan kita ekspos setelah semua data terkumpul, termasuk hasil laboratorium forensik,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan Polisi masih menunggu data investigasi atas laporan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith, yang dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5/2023) di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Jika hasil investigasi selesai, hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit PMI Bogor akan disampaikan kepada publik.

Ibrahim mengatakan hasil visum dari RS PMI sudah diambil. Dimana hasil visum tersebut akan dirilis dan disampaikan bersama dengan data investigasi yang lain. “Kalau hasil visum sudah diambil, namun info publiknya akan disampaikan bersama dengan data scientific investigasi yang lain,” kata Ibrahim kepada Republika, Ahad (11/6/2023).

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan terkena tembakan pada Jumat (12/5/2023) malam WIB. Namun, hingga kini, belum diketahui siapa penembaknya dan lokasi tepat penembakan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement