Selasa 13 Jun 2023 14:00 WIB

Bursa Kerja dan Internship BSI DiginoFest 2023 Pontianak Sedot Antusias Masyarakat

BSI DiginoFest 2023 Pontianak digelar di Pontianak Digital Centre akhir pekan lalu.

BSI DiginoFest 2023 digelar Universitas BSI Pontianak bersama BSI Career Centre.
Foto: Dok. Universitas BSI
BSI DiginoFest 2023 digelar Universitas BSI Pontianak bersama BSI Career Centre.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), selalu menghadirkan kegiatan yang memberikan manfaat terhadap seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya dengan digelarnya BSI DiginoFest 2023 di Pontianak yang berhasil menyedot antusias masyarakat umum, pelajar serta mahasiswa. Acara ini sukses menyatukan job fair, career talk, entrepreneur, bursa internship, serta startup dan innovation talk. Kegiatan ini juga didukung oleh Disnaker Kota Pontianak.

Reza Maulana selaku Ketua Pelaksana sekaligus Ketua BSI Career Center (BCC) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak mengatakan, ini menjadi tahun kedua digelarnya BSI DiginoFest di Pontianak, dengan dukungan semua lembaga dibawah UBSI Center.

Baca Juga

"Kami gabungkan acaranya ini dalam banyak rangkaian kegiatan yang bisa memberikan peluang lebih bagi masyarakat luas dan mahasiswa kami. Ini juga sebagai salah satu wujud dari BCC, dalam pengembangan karir lulusannya," kata Reza, dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2023).

Selain dari masyarakat umum, BSI DiginoFest 2023 juga dihadiri para pelajar karena memberikan banyak informasi seputar tempat magang. "Kami memang menyasar semua lapisan masyarakat. Selain bursa kerja dan internship, yang hadir pada kegiatan ini bisa mendapatkan banyak ilmu dari para pakar yang dihadirkan," katanya.

Sebagai informasi, gelaran BSI DiginoFest 2023 di Pontianak ini, merupakan inisiasi dari UBSI Center, yang didalamnya terdapat beberapa lembaga yang mengurusi tentang karir, wirausaha, startup serta inovasi bagi mahasiswa Universitas BSI, khususnya di Pontianak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement