Rabu 07 Jun 2023 18:57 WIB

KUI Universitas BSI Lepas Kepergian Awardee IISMA 2023 ke Malaysia

Pelepasan Awardee IISMA 2023 dipimpin langsung Rektorat Universitas BSI.

Ashylla Humaira yang merupakan mahasiswi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadiri acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 dengan pimpinan Rektorat Universitas BSI.
Foto: Dok. Universitas BSI
Ashylla Humaira yang merupakan mahasiswi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadiri acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 dengan pimpinan Rektorat Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ashylla Humaira yang merupakan mahasiswi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menghadiri acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 dengan pimpinan Rektorat Universitas BSI. 

Diah Puspitasari mewakili Rektor Universitas BSI menyampaikan selamat dan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Ashylla berhasil lolos IISMA 2023 dan berhak kuliah selama satu semester di Universiti Kebangsaan Malaysia. Diah mengatakan, prestasi gemilang ini tentunya sangat baik dan positif karena Universitas BSI untuk kedua kalinya berturut-turut berhasil mengirimkan mahasiswa memperoleh beasiswa IISMA pada tahun 2022 dan 2023.

Baca Juga

“Selamat belajar di Universiti Kebangsaan Malaysia dengan sebaik-baiknya, disiplin, tertib, dan patuh segala peraturan yang ditetapkan Universiti Kebangsaan Malaysia. Ashylla juga menjadi duta bangsa Indonesia di dunia internasional, khususnya di negara Malaysia, dan sebagai duta kampus Universitas BSI di Universiti Kebangsaan Malaysia,” ujar Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Diah Puspitasari, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/6/2023). 

Senada dengan hal itu, Jimmi mengungkapkan tujuan acara pelepasan Ashylla ke Universiti Kebangsaan Malaysia adalah memberikan rasa semangat kepada Ashylla yang akan kuliah selama satu semester di Universiti Kebangsaan Malaysia mulai priode Oktober 2023 sampai dengan Februari 2024.

“Ashylla wajib menjaga nama baik Indonesia di kancah internasional umumnya, terlebih secara khusus nama baik kampus Universitas BSI karena Ashylla merupakan delegasi kampus yang lulus program IISMA Tahun 2023. Jangan lupa jaga kesehatannya secara prima selama dalam proses perkuliahan di Universiti Kebangsaan Malaysia,” ungkap Jimmi. 

Pada kesempatan ini, Ashylla Humaira menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala perhatian dan bantuan Universitas BSI selama proses pendaftaran hingga pengumuman IISMA 2023. “Saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas BSI yang telah mendukung saya di setiap prosesnya khususnya untuk Mr Agus dan Mr Jimmi yang sudah bersedia membantu dan membimbing saya dari awal perjalanan saya untuk ikut serta di program IISMA tahun 2023 ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement