Rabu 07 Jun 2023 14:38 WIB

Hadir di BSI DiginoFest Pontianak, Bisa Langsung Wawancara Kerja dengan HRD Perusahaan

Ada proses Walk in Interview dalam BSI Diginofest 2023 Pontianak

Sederet perusahaan ternama hadir membuka lowongan kerja dalam acara BSI DiginoFest 2023
Foto: Dok universitas BSI
Sederet perusahaan ternama hadir membuka lowongan kerja dalam acara BSI DiginoFest 2023

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan kembali menggelar event besar bertajuk BSI DiginoFest. Bertempat di Pontianak Convention Center pada Jumat dan Sabtu, 9-10 Juni 2023 pekan ini. 

BSI DiginoFest 2023 Pontianak merupakan event kolaborasi UBSI Center di bawah naungan Universitas BSI melalui Lembaga BSI Career Center (BCC). Gelaran BSI DiginoFest ini juga merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Career & Internship Expo, Career & Business Talk, StartUp & Innovation Expo, School Competition & Scholarship serta Entertainment.

Nantinya sederet perusahaan ternama hadir membuka lowongan kerja dalam acara BSI DiginoFest 2023 ini baik perusahaan yang bergerak dalam berbagai macam bidang baik finance, jasa, manufaktur, media, perhotelan. Seperti BCA, blu BCA digital, BRI Life, Aston, MNC Play, btpn, Hokben, Indomaret, BFI, Wings, Bank Mega, Optik Melawai, dan Mandiri Utama Finance. 

Reza Maulana, selaku kepala BCC Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan, dari beberapa perusahaan yang hadir di acara BSI DiginoFest beberapa di antaranya akan melakukan seleksi karyawan dengan proses walk in interview.

 

“BSI DiginoFest bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar siap mencari kandidat untuk dijadikan karyawan dengan proses seleksi walk in interview, jadi proses wawancara yang dilakukan secara terbuka. Ini merupakan kesempatan bagus yang harus dimanfaatkan karena biasanya diadakan saat perusahaan sedang membutuhkan karyawan di banyak posisi dan bisa bertemu langsung dengan HRD atau manajer perusahaan,” kata Reza, Selasa (6/6).

Dia melanjutkan, BSI DiginoFest 2023 dapat dimanfaatkan job seeker dari kalangan siswa/i SMA/SMK/sederajat, mahasiswa perguruan tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang.

“Menariknya, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Segera siapkan CV terbaru dan raih kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan. Untuk  informasi dan pendaftaran dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement