Senin 05 Jun 2023 10:10 WIB

Bersiaplah Job Seeker, BSI DiginoFest 2023 Segera Datang di Jakarta

BSI DiginoFest 2023 akan dilangsungkan selama dua hari di Smesco Convention Hall

BSI DiginoFest 2023 akan dilangsungkan selama dua hari di Smesco Convention Hall, 6-7 Juni 2023
Foto: dok universitas BSI
BSI DiginoFest 2023 akan dilangsungkan selama dua hari di Smesco Convention Hall, 6-7 Juni 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BCC (BSI Career Center) akan menyelenggarakan kembali BSI DiginoFest 2023 yang memiliki banyak rangkaian acara di dalamnya, terutama yang memanjakan Job Seeker (pencari kerja).

Menurut Kepala BCC, Rifky Permana mengatakan, BSI DiginoFest 2023 yang bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ ini memiliki beberapa rangkaian acara, seperti Career & Internship Expo, Startup & Innovation Talk, School Competition & Scholarship Expo, Career & Business Talk, dan Entertainment.

“Acara ini juga memnuka peluang magang yang sangat besar bagi siswa dan siswi maupun mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan serta pengetahuan baru dalam dunia kerja,” tutur Fuad, Selasa (30/5).

Ia mengatakan, BSI DiginoFest 2023 ini akan dilangsungkan selama dua hari berturut-turut di Smesco Convention Hall, Jakarta pada 6-7 Juni 2023.

“BSI DiginoFest 2023 ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk umum, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui halaman http://www.bsidiginofest.com/2023,”

Rifky berharap, BSI DiginoFest 2023 dapat dimanfaatkan Job Seeker dari kalangan siswa/i SMA/SMK/ Sederajat, mahasiswa Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement