Sabtu 03 Jun 2023 13:55 WIB

Universitas BSI Kampus Cikampek Lakukan Silaturahmi dengan KONI dan Disporaparbud

Universitas BSI berencana sosialisasikan beasiswa bagi atlet berprestasi Karawang

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KONI
Foto: dok BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KONI

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dan Disporaparbud (Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata, dan Kebudayaan) Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan yang berlangsung pada Rabu (10/5/2023) ini dilakukan oleh Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikampek Mohammad Syamsul Azis serta Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Cikampek Hasan Basri.

Syamsul mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut selain menjalin silaturahmi dengan KONI dan Disporaparbud yaitu bermaksud untuk memohon izin kegiatan sosialisasi beasiswa bagi atlet berprestasi yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus KONI dan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang telah menerima silaturahmi kami dari Universitas BSI kampus Cikampek,” tutur Syamsul.

Ia berharap, semoga dengan adanya silaturahmi ini Universitas BSI bisa bertemu langsung dengan atlet berprestasi untuk diberikan materi dan pengarahan pengajuan beasiswa untuk mereka.

Sementara itu, Muhamad Husni Ketua KONI Kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan informasi sosialisasi beasiswa atlet berprestasinya.

“Kami segenap jajaran KONI Kabupaten Purwakarta sangat merasa terbantu dengan program beasiswa tersebut untuk keberlangsungan para atlet dimasa mendatang,” ujar Husni.

Disisi lain, Dedi selaku staf Bidang Olahraga Disporaparbud Kabupaten Purwakarta sangat senang dengana adanya agenda sosialisasi beasiswa atlet berprestasi dari Universitas BSI Kampus Cikampek,

“Tentu hal ini sangat membantu karier seorang atlet berprestasi di Indonesia, terutama yang berada di sekitaran Kabupaten Purwakarta,” kata Dedi.

Pertemuan silaturahmi dan permohonan izin sosialisasi yang diinisiasi oleh Hasan Basri ini berjalan lancar dan khidmat. Ia juga berharap dapat terjalin silaturahmi yang erat antara KONI, Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, dan Universitas BSI kampus Cikampek.

“Sehingga para atlet di Kabupaten Purwakarta mendapatkan pendidikan ditingkat Perguruan Tinggi melalui jalur beasiswa yang kami tawarkan ini,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement