Sabtu 03 Jun 2023 09:00 WIB

KAI Commuter Prediksi Penumpang Meningkat di Wilayah 8 Surabaya

Volume penumpang mengalami kenaikan hingga 11 persen.

KAI memprediksi jumlah penumpang kereta api komuter akan meningkat di Wilayah 8 Surabaya.
Foto:

Volume pengguna transit yang dari Commuter Line Penataran dan melanjutkan ke Commuter Line Dhoho sebanyak 1.409 orang, dan sebaliknya volume pengguna transit yang dari Commuter Line Dhoho dan melanjutkan ke Commuter Line Penataran sebanyak 1.282 orang.

Untuk memudahkan mobilisasi masyarakat, setiap harinya KAI Commuter Wilayah 8 Surabaya mengoperasikan 60 perjalanancommuter line. Jumlah perjalanan ini terdiri dari Commuter Line Penataran delapan perjalanan, Commuter Line Dhoho dengan 14 perjalanan, Commuter Line Tumapel dua perjalanan.

Ada juga Commuter Line Blorasura empat perjalanan, Commuter Line Arjonegoro 10 perjalanan, Commuter Line Jenggala enam perjalanan, CommuterLine Sindro delapan perjalanan dan Commuter Line Supas delapan perjalanan.

Pihaknya juga mengimbau dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) Tahun 2023 ini para pengguna commuter Llne di Wilayah 8 Surabaya dapat menyesuaikan kembali waktu perjalanannya sesuai dengan jadwal yang berlaku.

 

"Untuk kenyamanan bersama selalu ikuti arahan dari petugas di stasiun maupun di dalam kereta. Informasi terbaru dapat disimak melalui website commuterline.id atau sosial media resmi KAI Commuter @commuterline dan Contact Center 021-121," kata Anne.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement