Jumat 02 Jun 2023 22:04 WIB

Yandri: PAN Solid Usung Erick Thohir dengan PDIP atau Gerindra

Yandri menyampaikan PAN masih mempertimbangkan arah dukungan untuk capres.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Didi Purwadi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) saat Silahturahmi dan kerjasama Partai Politik di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (2/6/2023). Pertemuan antara PDIP dan PAN tersebut membahas mengenai penjajakan koalisi menghadapi pilpres 2024 dan berdiskusi tentang masa depan bangsa.
Foto:

Yandri mengatakan PAN dan PDIP akan kembali menggelar pertemuan untuk menindaklanjuti pembahasan pertemuan hari ini. Tak hanya dengan PDIP, ucap Yandri, PAN juga akan menerima kunjungan Gerindra pada awal pekan depan.

"Dengan PDIP akan ada pertemuan lagi, dengan Gerindra juga insha Allah dalam waktu dekat Gerindra ke DPP PAN," kata Yandri.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan punya kedekatan khusus dengan PDIP. Zulhas mengatakan PAN dan PDIP akan kembali bertemu untuk membicarakan kerja sama ke depan. 

"Ini baru (pertemuan) pertama, kita akan diskusikan dulu, nanti ada pertemuan lanjutan dan Mbak Mega juga ada dua tim. Dari pertemuan pertama ini, kami harapkan ada pertemuan lanjutan," kata Zulhas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement