Kamis 01 Jun 2023 20:25 WIB

Beasiswa Jadi Aset Berharga untuk Masa Depan Generasi Muda

Program beasiswa mampu membantu generasi muda lebih mudah mengejar mimpi.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki program beasiswa yang mampu membantu generasi muda lebih mudah mengejar mimpi.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki program beasiswa yang mampu membantu generasi muda lebih mudah mengejar mimpi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program beasiswa dirancang untuk mendorong dan memfasilitasi pengembangan akademik dan prestasi siswa di bidang yang diminati. Dengan beasiswa generasi muda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dengan lebih mudah. Hal ini tentu menjadi aset berharga bagi mereka yang hendak mengejar mimpi dan cita-cita.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki program beasiswa yang mampu membantu generasi muda lebih mudah mengejar mimpi. Dengan beasiswa, generasi muda punya kesempatan emas melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga

Setiaji sebagai kepala kampus UNM kampus Damai dengan bangga memberikan beasiswa untuk kuliah di Kampus Digital Bisnis UNM. “UNM kampus Damai memberikan beasiswa ini bersamaan dengan pelepasan siswa kelas XII, hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada siswa berprestasi,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Kamis (1/6/2023).

Melalui program beasiswa ini, ia menjelaskan UNM berkomitmen untuk memberikan bantuan finansial pada siswa berprestasi yang memenuhi syarat, agar mereka dapat kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi demi menggapai mimpi dan cita-cita.

“Beasiswa yang diberikan ini mencakup biaya kuliah dan dana tambahan lainnya yang mungkin diperlukan untuk menunjang keberhasilan akademik siswa berprestasi saat di bangku kuliah nanti,” tegasnya.

Beasiswa ini diberikan pada Abira Wisnunggal terbaik dari jurusan RPL, Gavin Moreno Sinaga terbaik dari jurusan TKJ dan Nouval Ramadhan terbaik dari jurusan MM (multimedia). 

Pada kesempatan ini, Abira Wisnunggal salah satu penerima beasiswa menyebutkan beasiswa menjadi salah satu aset paling berharga dalam mengejar mimpi dan masa depan. “Saya bersyukur dapat kesempatan ini, semoga hal ini dapat menginspirasi adik-adik kelas dan teruslah berjuang sebab dengan ilmu yang tinggi maka masa depan tentu akan menjadi lebih baik. Dan saya ucapkan terimakasih pada kampus UNM sudah memberikan beasiswa ini, ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement