Ahad 28 May 2023 05:19 WIB

Polisi Temukan Bukti Baru Mutilasi Pria Bertato Naga

Alat bukti baru itu telah dikirim ke Polda Jateng.

Rep: C02/ Red: Teguh Firmansyah
Polres Sukoharjo, ungkap bukti baru berupa golok yang diduga jadi alat mutilasi korban pria bertato naga, Kapolres Sukoharjo (Tengah) Kasatreskrim Sukoharjo (Kiri) AKP Teguh Prasetyo, Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu (Kanan),  Sabtu (27/5/2023).
Foto: Republika/Alfian
Polres Sukoharjo, ungkap bukti baru berupa golok yang diduga jadi alat mutilasi korban pria bertato naga, Kapolres Sukoharjo (Tengah) Kasatreskrim Sukoharjo (Kiri) AKP Teguh Prasetyo, Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu (Kanan), Sabtu (27/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO -- Polres Sukoharjo mengungkap bukti baru terkait kasus mutilasi pria bertato naga, yang enam potongan tubuhnya ditemukan di aliran sungai anak Bengawan Solo, Sabtu (27/5/2023) malam. 

"Saya sampaikan ada bukti baru, yaitu ditemukan pisau atau golok, saat ini masih kita dalami," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit di polsek Grogol, Sabtu (27/5/2023) malam. 

 

Sigit mengungkapkan pihaknya tengah mengirimkan golok tersebut ke Labfor Polda Jateng, apakah ditemukan petunjuk berkaitan dengan kasus tersebut. Golok tersebut dipinjam dari tetangganya di Keprabon, Solo.

 

"Jadi kita pendalaman masalah golok atau pisau yang kita temukan kita temukan hari hasil daripada saksi itu dipinjam seseorang dari tetangganya," katanya. 

 

"Saat ini golok tersebut kita kirim ke labfor sambil menunggu hasilnya, apakah ada tes DNA atau darah itu salah satu bisa membantu dalam penyelidikan kasus mutilasi ini," katanya.

 

Pihaknya juga menjelaskan bahwa pemilik golok tersebut telah dimintai keterangan. Terkaiti apakah peminjam golok tersebut diduga tersangka atau bukan pihaknya mengatakan masih dalam proses pendalaman. 

 

"Nanti yang meminjam siapa kita dalami dulu, (Terduga tersangka peminjam golok?) Pendalaman, pemilik golok sudah dimintai keterangan, tetangga, di Solo," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement