Rabu 24 May 2023 13:45 WIB

Universitas BSI Sukabumi Sukses Gelar BSI Flash Olimpiade Akuntansi

BSI Flash menghasilkan para pemenang yang bermental juara.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar  final BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) Olimpiade Akuntansi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar final BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) Olimpiade Akuntansi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah pertarungan sengit dan tantangan yang luar biasa, akhirnya babak final BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) Olimpiade Akuntansi berhasil dilaksanakan dengan sukses pada Rabu (17/5/23) di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi. 

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian BSI Flash Olimpiade Akuntansi yang telah menarik minat ratusan peserta dari seluruh SMK Kota dan Kabupaten Sukabumi. BSI Flash ini sukses terlaksana dengan menghasilkan para pemenang yang bermental juara. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI berhasil mencetak generasi muda yang senang berkompetisi lewat event BSI Flash.

Baca Juga

Ketua MGMP Akuntansi SMK Kota Sukabumi turut hadir di event BSI Flash, Mumu Mohamad Fadjar yang mengucapkan rasa terima kasih pada Universitas BSI karena sudah menggelar acara BSI Flash 2023 ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Universitas BSI, karena telah mengadakan acara BSI Flash Olimpiade Akuntansi yang memberikan manfaat positif dan menjadi sumber motivasi bagi semua peserta untuk terus mengembangkan diri dalam bidang akuntansi,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (24/5/2023). 

Ia pun berharap BSI Flash ini dapat terus berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dan menghasilkan generasi muda yang berprestasi. “Semoga BSI Flash Olimpiade Akuntansi ini dapat berkelanjutan dan dilaksanakan lagi tahun depan,” ungkapnya.

Jamal Maulana Hudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi menyampaikan BSI Flash Olimpiade Akuntansi tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun hubungan dan memperluas jejaring di antara para peserta, juri, dan penggemar bidang akuntansi. 

“Setelah melewati berbagai tahap seleksi babak final ini menjadi babak di mana kemampuan, pengetahuan, dan kecerdasan peserta diuji secara menyeluruh dalam bidang akuntansi,” ujarnya.

Setelah penilaian yang cermat oleh juri, terangnya, dimana juri terdiri dari ahli bidang akuntansi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI dengan bangga mengumumkan pemenang dari BSI Flash Olimpiade Akuntansi tahun ini. 

“Juara pertama diraih oleh Dinda Widiantika dari SMKN 1 Bojonggenteng, juara kedua diraih Yusep Maulana dari SMKN 1 Bojonggenteng, juara ketiga diraih Hilda dari SMK Hassina,” ungkapnya.

Sementara itu, paparnya menyebutkan juara Harapan 1 diperoleh Naita Puspita dari SMKN 2 Kota Sukabumi dan juara harapan 2 diraih Saira Najwani dari SMK Azzainiyah. “Universitas BSI memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada para pemenang atas pencapaian gemilangnya, telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan ketekunan yang luar biasa dalam menghadapi persaingan ketat ini,” katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement