Selasa 23 May 2023 13:01 WIB

Dua Pemuda di Jakarta Barat Duel Menggunakan Sajam, Satu Orang Tewas

Keduanya merupakan teman satu tongkrongan dan residivis.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Perkelahian (ilustrasi)
Foto: youtube
Perkelahian (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dua pemuda di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, berduel menggunakan senjata tajam pada Selasa (23/5/2023) dini hari WIB. Akibat duel maut itu, salah satu pemuda berinisial A tewas bersimbah darah.

Peristiwa ini berawal dari saling ketersinggungan di antara mereka dan berlanjut saling menantang untuk duel. "Keduanya saling bertemu dan kemudian berkelahi bawa sajam," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga

Menurut Ubaidillah, setelah saling duel dengan menggunakan senjata tajam, keduanya mengalami luka-luka. Nahas, korban inisial A meninggal dengan kondisi bersimbah darah.

Polisi kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke Unit Reskrim Polsek Kembangan. "Mereka saling bacok sehingga pelakunya juga terkena luka-luka dan saat ini sudah kita amankan," ungkap Ubaidillah

Menurut Ubaidillah, sebenarnya kedua pemuda yang bertikai tersebut saling mengenal. Bahkan, berdasarkan pemeriksaan, kedua pelaku sama-sama teman nongkrong. Kemudian, motif perkelahian adalah ketersinggungan di antara mereka. Diduga duel itu terjadi karena saling tersinggung.

"Keduanya saling kenal, nongkrong bareng. Dua-duanya juga pernah ditahan kasus pidana, pelaku juga sama. Sama-sama residivis," tegas Ubaidillah.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement