Jumat 19 May 2023 07:34 WIB

Viral Ucapan Anak Desta Berharap Ayahnya Mau Sholat Lagi

Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizki memutuskan untuk berpisah.

Anak Desta Mahendra, Miska mendoakan ayahnya mau sholat lagi.
Foto: Tangkapan layar
Anak Desta Mahendra, Miska mendoakan ayahnya mau sholat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber Desta Mahendra (46 tahun) mengajukan talak kepada istrinya eks model, Natasha Rizki (30) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perbedaan di antara keduanya yang membuat Desta memilih berpisah dengan sang istri yang sudah berlangsung 13 tahun.

Kini, viral tayangan yang menyajikan keluarga lengkap Desta dan Natasha yang dihadiri ketiga anaknya. Momen itu ternyata terjadi dalam perayaan hari ulang tahun Desta ke-44 pada 2021. Dalam salah satu sesi tayangan yang diunggah akun Instagram @tante.rempong.official, Miska, salah satu anak pasangan Desta dan Natasha berharap jika ayahnya mau menunaikan sholat.

Baca Juga

"Semoga ayah sholat lagi," kata Miska dalam cuplikan video yang viral diunggah di Twitter dan Tiktok dikutip Republika.co.id di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Sontak saja, bagian Miska mendoakan ayahnya tersebut mendapat sorotan warganet. Mereka sangat trenyuh dengan anak kecil yang mendoakan kebaikan orang tuanya. Tangkapan layar video itu pun juga viral diunggah akun Twitter @mediocrickey.

"Inget nih w (saya) nonton yang episode Betmen, tiba-tiba di-surprisein kan Si Desta, terus anaknya doain biar Bapaknya sholat lagi, deep," begitu keterangan tersebut. Alhasil, publik pun menjadi menduga-menduga mengapa anak kecil bisa berbicara jujur seperti itu.

Salah seorang warganet pun memberi petunjuk untuk melengkapi kebiasaan keluarga tersebut. Hal itu karena dalam sebuah acara yang dibawakan Vincent Ryan Rompies dan Desta yang dulunya merupakan teman satu band di Clubeighties, salah satunya membongkar kepribadian masing-masing.

"Pernah juga disindir Vincent waktu acara sahur di Youtube, jadi dalam satu frame ada Indra Frimawan, Choki, Ebel, Desta, Vincent. Terus si Vincent nyeletuk "ini acara sahur tapi yang sholat di sini gw doang," demikian keterangan pemilik akun @reinh*********.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement