Senin 15 May 2023 10:16 WIB

Polisi Sudah Olah TKP Kasus Penembakan Habib Bahar bin Smith

Kapolres Bogor tidak menjelaskan lokasi penembakan yang menyasar HBS.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Habib Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal pada Jumat (12/5/2023) malam WIB.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Habib Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal pada Jumat (12/5/2023) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Habib Bahar bin Smith (HBS) dilaporkan terkena tembakan dari orang tak dikenal tidak jauh dari Ponpes Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/5/2023) malam WIB. Saat ini, Polres Bogor telah menerima laporan tersebut dan menindaklanjuti pemeriksaan di lapangan.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada Republika.co.id di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/5/2023).

Baca Juga

Baca: Habib Kribo Mohon Doa akan Jalani Operasi Bypass Jantung

Iman menyampaikan, saat ini, Polres Bogor telah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan HBS kepada kepolisian. Penyidik juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan akan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Kendati demikian, Iman belum menyebut secara pasti letak lokasi penembakan. "Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujar Iman.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement