Jumat 12 May 2023 15:15 WIB

Maju Jadi Caleg PAN, Pasha Ungu Yakin Bisa Rebut Kursi DPR RI dari Jakarta

Pasha Ungu menyatakan sebagai orang Jakarta, ia optimistis bisa menang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Teguh Firmansyah
Pasha Ungu
Foto: Tangkapan layar
Pasha Ungu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memastikan diri maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI lewat Dapil Jakarta 3. Pasha mengaku yakin bisa merebut suara masyarakat di area Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Saya kan memang orang Jakarta, jadi insya Allah bisa. Intinya berharap mendapatkan kursi. Setidaknya harus lebih dari 100 ribu suara," kata Pasha saat diwawancarai seusai agenda pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) PAN di kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga

Pasha juga mengeklaim telah melakukan kampanye secara masif sejak satu tahun belakangan. Ia pun telah melakukan pendalaman untuk bagaimana merebut suara rakyat di area Dapil Jakarta 3.

"Selama lebih dari satu tahun saya sudah turun, sosialisasi, ke masyarakat. Mudah-mudahan ada jalannya, ada rezekinya, kita berikhtiar," kata Pasha.

Pasha juga mengatakan bahwa dia saat ini sudah berdomisili di Jakarta, setelah sebelumnya tinggal di Palu karena menjabat wakil wali kota. Hal ini menurutnya semakin memudahkan untuk menjalankan sosialisasi ke masyarakat dan menjalankan tugas partai.

"Kalau kemarin karena saya menjabat, jadi mau enggak mau pindah ke Palu. Tapi, sebelumnya sudah tinggal di Jakarta, jadi nggak ada masalah. Malah lebih mudah sosialiasi dan menjalankan tugas partai karena lebih dekat dengan DPP," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement