Selasa 09 May 2023 22:44 WIB

Belajar dari Kasus di CSW, TransJakarta Imbau Orang Tua Awasi Anak Saat di Halte

Seorang anak berkebutuhan khusus melukai leher anak lain di Halte TransJakarta CSW.

Seorang penumpang bus TransJakarta berjalan di Halte CSW, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). Seorang anak berkebutuhan khusus melukai anak lainnya dengan pisau yang ada di kedai kopi halte CSW, Senin (8/5/2023).
Foto:

Manajemen PT Transportasi Jakarta menyatakan turut prihatin dan menyesalkan atas kejadian yang melibatkan anak berkebutuhan khusus berusia 15 tahun melukai siswi SMP umur 16 tahun di Halte TransJakarta CSW pada Senin (8/5/2023) siang pukul 12.30 WIB. Secara tiba-tiba, anak berkebutuhan khusus itu mengambil benda tajam berupa pisau lipat dari kedai kopi.

Pisau tersebut kemudian digunakan untuk melukai leher korban yang sedang mengantre di kedai kopi. Usai kejadian itu, korban langsung ditangani petugas dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

"Dari hasil pemeriksaan dan penanganan medis korban diperkenankan untuk kembali ke rumah," katanya.

Sementara itu, pelaku bersama orang tua dibawa ke Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apriastini menyebut pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan layanan prima dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan di halte maupun di armada TransJakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement