Rabu 26 Apr 2023 06:25 WIB

BMKG: Sebagian Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan Hari Ini

Hujan ringan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Ruang pengawasan BMKG (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Ruang pengawasan BMKG (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan diguyur hujan intensitas ringan hingga lebat pada hari ini, Rabu (26/4/2023).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman bmkg.go.id, yang dipantau di Jakarta, Rabu (26/4/2023), hujan ringan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan waktu yang berbeda-beda antara siang hingga malam hari.

Baca Juga

Sedangkan khusus untuk Jakarta Selatan, hujan disertai petir diperkirakan terjadi pada malam hari. Suhu di Ibu Kota diperkirakan berada antara 23-31 derajat Celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Sementara itu di Bogor, hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi pada siang dan malam hari. Suhu Bogor akan berada di antara 21-32 derajat Celcius dengan kelembapan 55-95 persen.

Untuk Kota Depok hujan disertai petir diperkirakan terjadi pada malam hari. Suhu di Depok berada pada 23-31 derajat Celcius dengan kelembapan 60-95 persen.

Di Bekasi hujan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi pada siang dan malam hari dengan suhu di sana antara 23-33 derajat Celcius dan kelembapan 55-95 persen.

Di Tangerang, hujan ringan diperkirakan turun pada malam hari dengan suhu sepanjang Rabu diperkirakan 23-33 derajat Celcius dan kelembapan 60-90 persen.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement