Kamis 20 Apr 2023 22:05 WIB

Kebakaran Senayan City, Objek yang Terbakar Restoran Best Boss Ever

Kebakaran terjadi dari kabel listrik di dalam tembok gypsum restoran.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Petugas Damkar melakukan pendinginan pada kebakaran. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Petugas Damkar melakukan pendinginan pada kebakaran. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2023) diduga berasal dari kabel Listrik di dalam tembok gypsum. Saat ini kebakaran di Senayan City tersebut sudah dapat diatasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Kebakaran terjadi dari kabel listrik di dalam tembok gypsum restoran, dapat dipadamkan oleh bagian FMS gedung. Pemadam hanya memastikan gedung sudah dicek secara keseluruhan, kondisi sudah bisa dipastikan aman,” ujar Perwira Piket Damkar Jakarta Pusat, Kusnanto saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (20/4/2023).

Baca Juga

Menurut Kusnanto, objek yang terbakar adalah restoran Best Boss Ever, pada Kamis (20/4/2023) pukul 18.40 WIB. Kemudian kebakaran dapat diatasi pada pukul 18.50 WIB ditangani FMS. Sementara untuk kerugian materil akibat peristiwa kebakaran tersebut belum dapat diketahui.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2024). Si jago merah sudah dapat dipadamkan dan situasi telah teratasi.

Dari pantauan di lapangan, mobil pemadam kebakaran masih terparkir di sekitar lokasi Senayan City. Kebakaran sendiri diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement