Senin 10 Apr 2023 11:27 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siap Gelar Acara Berbagi Sesama Insan 2023 

Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan rutin tahunan.

Dalam rangka menjaga ukhuwah dan berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat di lingkungan sekitar, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan event  Berbagi Sesama Insan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 April 2023 mendatang.
Foto: Universitas BSI
Dalam rangka menjaga ukhuwah dan berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat di lingkungan sekitar, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan event Berbagi Sesama Insan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 April 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Dalam rangka menjaga ukhuwah dan berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat di lingkungan sekitar, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan event  Berbagi Sesama Insan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 April 2023 mendatang. 

Kegiatan ini akan diisi dengan berbagi santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Syubaanul Wathon serta berbagi ilmu kepada masyarakat di lingkungan sekitar kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Agung Baitul Hikmah selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

“Kegiatan berbagi sesama insan ini akan dibagi menjadi dalam dua kegiatan, yaitu kegiatan penyampaian materi dan kegiatan pemberian santunan. Penyampaian materi mengusung tema  pengenalan interaksi manusia dan komputer bagi remaja yang akan disampaikan oleh narasumber Iqbal Dzulfiqar Iskandar yang merupakan dosen Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” jelas Agung dalam keterangan rilis pada Senin, (10/4). 

Ia juga menambahkan setelah penyampaian materi akan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan santunan berupa uang tunai yang merupakan hasil dari pengumpulan donasi oleh dosen dan mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah dengan sesama dilingkungan sekitar kampus, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa. Serta dapat memberi sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa serta membawa keberkahan pada Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement