Selasa 11 Apr 2023 08:17 WIB

Semangat Ramadhan, Universitas BSI Kampus Kaliabang Adakan Berbagi Sesama Insan 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan mengadakan kegiatan dengan tajuk Berbagi Sesama Insan.  Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan civitas Universitas BSI Kampus Kaliabang dalam agenda berbagi sesama insan tahun 1444 H.
Foto: Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan mengadakan kegiatan dengan tajuk Berbagi Sesama Insan. Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan civitas Universitas BSI Kampus Kaliabang dalam agenda berbagi sesama insan tahun 1444 H.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --  Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan mengadakan kegiatan dengan tajuk “Berbagi Sesama Insan”.  Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan civitas Universitas BSI Kampus Kaliabang dalam agenda berbagi sesama insan tahun 1444 H.

Dengan mengusung  tema “Santri Unggul & Cerdas Bertalenta Digital”, acara ini akan berlangsung di hall D BSI Convention Center, pada Kamis 13 April 2023 mendatang. Kegiatan ini akan mengundang santriwan/ti dari Yayasan Panti Asuhan Al Mabrur, Kebalen, Babelan.

Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus  Kaliabang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang melibatkan seluruh civitas akademik baik dari Dosen, Staff dan Mahasiswa/i di Universitas BSI Kampus Kaliabang.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang alhamdulillah selalu diadakan di bulan Ramadhan. Melibatkan para civitas akademik mulai dosen, staff hingga mahasiswa/I yang memberikan donasi untuk diberikan kepada santriwan/ti dari Yayasan Yatim Al Mabrur.  Semoga kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”  ujar Dicky dalam keterangan rilis Selasa (11/4). 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini meliputi pelatihan untuk para santriwan/ti,  kemudian dilanjutkan dengan hiburan dari perwakilan mahasiswa dan persembahan dari santriwan/ti dari Yayasan Al Mabrur. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan tausiyah dan berbuka puasa bersama lalu shalat Maghrib berjamaah serta ditutup dengan pemberian santunan untuk santriwan/ti.

"Para santri akan dibekali pelatihan oleh Hamdun Sulaiman selaku narasumber yang sekaligus dosen Universitas BSI. Semoga dengan pelatihan ini akan menambah wawasan dan bermanfaat bagi santriwan/ti,” tutupnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement