Senin 10 Apr 2023 17:21 WIB

Hary Tanoe Sambangi Markas Golkar

Kedatangan Hary Tanoe didampingi oleh petinggi Perindo yang lain.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Prayogi.
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mendatangi Kantor DPP Partai Golkar. Kedatangan Hary Tanoe dan petinggi-petinggi Perindo yang disambut Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, itu untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar.

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, sendiri sudah lebih dulu tiba di Kantor DPP Partai Golkar. Sayangnya, ketika diminta keterangan perihal apa saja yang nantinya dibahas bersama Hary Tanoe, Airlangga belum mau memberikan jawaban. "Wah, kita bukan fortune teller Pak, jadi tungguin aja," kata Airlangga, Senin (10/4).

Baca Juga

Senada, Hary Tanoe ketika tiba belum mau membocorkan perihal apa saja yang nantinya dibahas petinggi-petinggi Perindo dan Golkar tersebut. Sejak tiba, Hary tampak melakukan perbincangan cukup akrab dengan Lodewijk Freidrich Paulus. "Oh, ngomong dulu, baru bisa (disampaikan)," ujar Hary.

Kedatangan Hary Tanoe selepas Ashar itu tampak didampingi petinggi-petinggi Perindo. Dari Golkar, selain Ketum dan Sekjen, tampak Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily dan Ketua Komisi I DPR RI dari Golkar, Meutya Hafid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement