Senin 10 Apr 2023 06:03 WIB

Senyum David Ketika Pegang Kumis Mas Adam, Suaminya Inul

Penyanyi Inul Daratista membagikan momen saat David tersenyum memegang kumis Mas Adam

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Penyanyi Inul Daratista membagikan momen David yang tersenyum saat menyentuh kumis suaminya, Mas Adam di media sosial pribadinya.
Foto: Tangapan layar di Instagram Inul Daratista
Penyanyi Inul Daratista membagikan momen David yang tersenyum saat menyentuh kumis suaminya, Mas Adam di media sosial pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Senyum lepas terlihat di raut wajah David Ozora, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak, setelah kesampaian memegang kumis Adam Suseno, suami pedangdut Indonesia. Momen ini diabadikan di unggahan terbaru Inul Daratista dan ayah David Jonathan Latumahina pada Ahad (9/4/2023).

Setelah berhasil melewati masa koma, remaja berusia 17 tahun itu ternyata memiliki sejumlah permintaan khusus. Salah satunya bisa menyentuh kumis andalan Adam Suseno secara langsung.

Baca Juga

Mendengar hal tersebut, Inul Daratista bersama Adam Suseno berkesempatan menjenguk David di Rumah Sakit hari ini. Dalam video yang diunggah Inul, awalnya David tampak tersipu malu kedatangan Inul dan Adam.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta Adam Suseno mencopot maskernya)," kata Inul dikutip Republika dari video di Instagram pribadinya, Ahad (9/4/2023).

David akhirnya tersenyum lebar ketika Adam mulai mendekatinya untuk memegang kumis andalan Adam. Dia tampak menggerakan mulutnya untuk berbicara meski suara belum terdengar jelas.

"Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya," kata Adam Suseno dibalas anggukan David Ozora.

David Ozora juga terlihat meminta pelukan dari Adam Suseno dan Inul. Adam dan Inul bergantian langsung berdiri dan memeluk putra dari Jonathan Latumahina itu.

Inul juga meyampaikan doayang tulus bagi kepulihan David. Dia bahkan berjani akan mengajak David ke Jombang ketika sudah sembuh.

"Sayangku. Semakin baik masya Allah. Yuk tar kita jalan-jalan sowan ke Jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin. Monggo doa sama-sama buat David ben makin sehat tambah sehat, Allah maha baik. Kamu hebat mas @tidvrberjalan," kata Inul menandai akun Instagram Jonathan.

Hingga kini David masih berada dalam pengawasan ketat dokter di Rumah Sakit Mayapada Jakarta usai melewati masa koma selama lima hari dan masa kritisnya. Ayahnya kerap membagikan momen update kondisi David yang berangsur membaik. Doa dan dukungan pun terus mengalir bagi kepulihan David dari seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement