Ahad 19 Mar 2023 23:20 WIB

Anak-Anak Muda di Sumatra Utara Diajak GMC Pahami Ilmu Barbershop

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat berwirausaha anak muda.

Pelatihan Barbershop di Meda Sumatra Utara, pada akhir pekan ini.
Foto: Dok. Web
Pelatihan Barbershop di Meda Sumatra Utara, pada akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Komunitas GMC Sumut menggelar kegiatan pelatihan Barbershop pada akhir pekan ini. Dilansir dari Antara, Ahad (19/3/2023), pelatihan ini digelar di Barber House, Jalan Ar Hakim, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatra Utara.

Koordinator Wilayah GMC Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada milenial untuk ikut terjun di dunia wirausaha dengan mengembangkan potensi dan bakat milenial di bidang barber.

Baca Juga

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat berwirausaha dan mengembangkan potensi dan bakat milenial di bidang barber dengab menggandeng Barber House," ujar Yusuf.

GMC atau Ganjar Milenial Center Sumut berharap milenial setempat bisa menambah skill untuk mengembangkan diri setelah mengikuti kegiatan tersebut.

Bima, salah satu peserta menyambut antusias kegiatan pelatihan Barbershop tersebut. Dia mengaku sudah lama ingin memiliki skill baru agar bisa berwirausaha.

"Kegiatan ini bisa memotivasi kaum milenial untuk terus mengasah kemampuan kita bidang mana yang kita inginkan," ujar Bima.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement