Jumat 17 Nov 2023 14:15 WIB

Semangat Bertumbuh Bersama, Starsbox Training Center Tingkatkan Skill Kaum Muda

Starsbox Indonesia bertujuan untuk memberikan keterampilan bagi para pemuda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Berbekal semangat sosial yang tinggi, Starsbox Indonesia, hadir dengan Starsbox Training Center. Starsbox Training Center merupakan sebuah pusat pelatihan bagi barbers dan barista profesional. Melalui Starsbox Training Center ini, Starsbox Indonesia bertujuan untuk memberikan keterampilan bagi para pemuda dan karyawan Starsbox Indonesia agar siap memasuki dunia kerja. 

“Sebagai bisnis yang berawal sebagai UMKM sendiri, Starsbox Indonesia tentunya memahami sulitnya memulai sesuatu dari awal. Oleh karena itu berbekalkan semangat sosial dan tagline kami From Nobody To Somebody, Starsbox Indonesia ingin berbagi dan memberikan keterampilan yang kami miliki kepada para pemuda Indonesia dan membantu mempersiapkan mereka agar mereka siap memasuki dunia barbershop dan coffeeshop masa kini," kata Founder dan CEO Starsbox Indonesia, Rizky Kurniadi, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga

Selain dilatih para ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, Starsbox Training Center juga  mengajarkan mindset, attitude, wawasan, style, komunikasi, culture hingga pada kemampuan manajerial atau tata kelola usaha barbershop dan coffeeshop yang baik dan benar. Ditambah peserta juga akan mendapat peralatan pangkas yang langsung dipergunakan dalam masa belajar nantinya.

Hingga saat ini sudah ada 40 lulusan dari Starsbox Training Center yang sudah bekerja di berbagai barbershop dan coffeeshop ternama di seluruh Indonesia. “Selain memberikan pelatihan, Starsbox Indonesia juga berusaha untuk bisa membantu menyalurkan alumni Starsbox Training Center ke berbagai barbershop dan cofeeshop di seluruh Indonesia,” tambah Rizky. 

Adapun seperti dinukil dari Antara, terkait layanan, menurut dia, Starsbox Barbershop ingin memberikan “customer experience” yang berbeda. Karena selain mengedepankan kehygenisan peralatan dan perlengkapan yang digunakan terutama handuk, silet, kuas muka, dan lain-lain, yang akan selalu dipastikan tidak dipakai untuk 2 tamu yang berbeda, juga menghadirkan suasana tempat yang lebih nyaman dan cocok untuk semua kalangan, baik pelajar, pekerja, pejabat, tua, dan muda bahkan bayi.

Kini, lebih dari 150 karyawan Starsbox Indonesia yang secara konsisten terus diberikan pelatihan demi pengembangan kualitas individu dari karyawan Starsbox Indonesia. Hingga saat ini Starsbox sendiri sudah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, dimana dengan bantuan dari Starsbox Training Center, kualitas dari pelayanan yang diberikan tetap konsisten terlepas dari lokasi. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement