Ahad 12 Mar 2023 22:00 WIB

Jalan Sehat BUMN di Konawe Selatan Diramaikan Berbagai Pihak

BUMN terus maju dan jaya selalu bersama membangun negeri.

Jalan Sehat Bersama BUMN.
Foto: Dok Republika
Jalan Sehat Bersama BUMN.

REPUBLIKA.CO.ID, KONAWE SELATAN -- Ribuan warga Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara berpartisipasi dan menyemarakkan gelaran jalan sehat dalam rangkaian HUT ke-25 BUMN yang dilepas bupati setempat, Surunuddin Dangga di Lapangan Sorumba Ranomeeto, Ahad (12/3/2023).

Peserta jalan sehat, mulai dewasa hingga anak-anak yang mengenakan kaos putih bertuliskan AKHLAK bersama BUMN di daerah ini mulai berdatangan di lokasi pembukaan sejak pukul 06.00 WITA.

Baca Juga

Pelepasan jalan sehat bersama BUMN ini dimulai dengan senam sehat bersama, dilanjutkan penyerahan obor dari pihak BUMN ke Bupati Konawe Selatan. Tepat pukul 07.20 WITA seluruh peserta dilepas secara resmi oleh bupati ditandai dengan diangkatnya bendera start.

Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga mengatakan BUMN merupakan lembaga badan usaha yang banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan negeri.

"BUMN ini adalah lembaga yang bernaung di bawah pemerintah dan membawahi sejumlah perusahaan besar yang ada di Indonesia banyak berkontribusi bagi pembangunan negeri," katanya.

Dia berharap pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT ke-25, BUMN terus maju dan jaya selalu bersama membangun negeri.

"Jalan sehat serentak dalam rangka HUT ke-25 BUMN secara resmi dimulai, " kata Surunuddin sembari mengibarkan bendera start.

Usai pelepasan peserta jalan sehat, mereka langsung jalan beriringan sesuai rute yang yang telah ditentukan sepanjang 3,9 kilometer dengan mengambil start di Lapnagan Sorumba Ranomeeto dan finis di kawasan Jalan Wolter Monginsidi.

Dalam menyemarakkan kegiatan tersebut, panitia dari Pegadaian, PNM, Bio Farma, dan Dahana menyiapkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda, handphone dan berbagai peralatan elektronik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement