Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gencar Ekspansi, Ria Busana Buka Gerai Baru di Randudongkal

Randudongkal dan profil penduduknya dinilai cocok dengan target pasar Ria Busana

Perusahaan ritel fesyen, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Pemalang, tepatnya di Kecamatan Randudongkal. Randudongkal yang luas daerahnya sekitar 10 persen dari wilayah Kabupaten Pemalang dan profil penduduknya dinilai cocok dengan target pasar Ria Busana.
dok istimewa Perusahaan ritel fesyen, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Pemalang, tepatnya di Kecamatan Randudongkal. Randudongkal yang luas daerahnya sekitar 10 persen dari wilayah Kabupaten Pemalang dan profil penduduknya dinilai cocok dengan target pasar Ria Busana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel fesyen, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Pemalang, tepatnya di Kecamatan Randudongkal. Randudongkal yang luas daerahnya sekitar 10 persen dari wilayah Kabupaten Pemalang dan profil penduduknya dinilai cocok dengan target pasar Ria Busana. 

Sponsored
Sponsored Ads

"Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk memperhitungkan pengembangan bisnis di wilayah ini," ujar Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti dalam keterangan tulis, Ahad (5/3/2023).

Dengan mengusung konsep modern kontemporer, toko busana ini menggunakan interior jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional. Interior tersebut didominasi dengan warna putih dan coklat muda sehingga memberikan kesan toko warm dan homey. 

Scroll untuk membaca

Gerai terbaru ini juga memaksimalkan penggunaan area operasional sebanyak dua lantai. Menurut Tuty, Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fesyen terlengkap di Randugongkal yang menyediakan kategori produk fesyen mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, anak wanita, anak pria, bayi, sepatu, pakaian muslim dan perlengkapannya.

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas dan yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupakan produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko.

Tersedia pula berbagai metode pembayaran seperti debit, karti kredit, e-wallet hingga pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl. Program membership juga disediakan guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya.

Dibukanya gerai terbaru ini, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Randudongkal dan sekitarnya, sehingga mereka tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Pada era digital marketing, Ria Busana memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko ini dapat menjadi spot Instagramable bagi masyarakat Randudongkal.

Ria Busana juga memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah. Kini Ria Busana telah hadir berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>