Rabu 01 Mar 2023 12:25 WIB

Universitas BSI Gelar Campus Hiring Gandeng WOM Finance

'Campus hiring' menjembatani mahasiswa/i Universitas BSI dengan dunia industri.

Universitas BSI melalui BCC menggandeng PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseoran), sukses mengadakan campus hiring.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI melalui BCC menggandeng PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseoran), sukses mengadakan campus hiring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu program kerja BSI Career Cente (BCC) adalah menjembatani mahasiswa dengan dunia industri. Berbagai upaya pun dilakukan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) melalui unit BCC, salah satunya menyelenggarakan campus hiring. 

Universitas BSI melalui BCC menggandeng PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseoran), sukses mengadakan campus hiring. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang 503, Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat 98, pada Senin (20/2/2023). 

Baca Juga

Rifky Permana selaku Kepala BCC mengungkapkan bahwa rekruitmen ini diikuti oleh sekitar 70 peserta yang mendaftar, dan lolos saringan 13 peserta. Nantinya, bagi peserta yang dinyatakan lulus psikotes dan seleksi wawancara, akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya sebelum dinyatakan lolos sebagai karyawan di WOM Finance. 

“BCC selalu menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai perusahaan, salah satunya WOM Finance. Terima kasih juga atas kepercayaan dari WOM Finance yang telah melaksanakan rekrutmen di kampus Universitas BSI. Dengan adanya rekrutmen di kampus dapat menjadi wadah bagi Universitas BSI untuk meningkatkan daya serap alumni di dunia industri,” ujar Rifky, dalam rilis yang diterima, Rabu (1/3/2023). 

Sementara itu, Yeni selaku Foreman HR Recruitment WOM Finance mengatakan bahwa proses rekrutmen ini hanya diikuti oleh peserta yang memenuhi kualifikasi setelah melakukan registrasi secara online. Peserta yang memenuhi kualifikasi selanjutnya mengikuti seleksi psikotes dan wawancara. 

“PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) merupakan perusahaan yang mengelola pembiayaan sepeda motor, khususnya pembiayaan untuk sepeda motor merek Honda. Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda namun melayani pula pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki,” jelas Yeni. 

Ia menambahkan, dalam kegiatan campus hiring ini, peluang karir yang ditawarkan adalah Sales Admin Internship, HC Learning Internship, Content Creator Internship, Data Center & DBA Internship, Marketing Communication (Mkt Promotion Content) Intern dan Social Media Intern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement