Selasa 28 Feb 2023 15:17 WIB

Dua Wanita Tewas Dicor di Bekasi Hilang Sudah Tiga Hari

Dua wanita yang tewas dicor di Bekasi ternyata hilang sejak Ahad (26/2/2023) lalu.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah (ilustrasi). Dua wanita yang tewas dicor di Bekasi ternyata hilang sejak Ahad (26/2/2023) lalu.
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi). Dua wanita yang tewas dicor di Bekasi ternyata hilang sejak Ahad (26/2/2023) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dua wanita berinisial H (47 tahun) dan Y (28 tahun) sempat dikabarkan menghilang sejak Ahad (26/2) lalu sebelum ditemukan tewas dalam kondisi dicor di bawah tangga disebuah kontrakan di Harapan Jaya, Kota Bekasi pada Senin (27/2) kemarin. Kedua jasad wanita itu ditemukan bersama seorang pria berinisial P yang tengah menyayat tangannya dan tewas.

"(Hilang) Dari Ahad, mereka pamit pada suaminya untuk malaksanakan pengajian. Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, saat dihubungi pada Selasa (28/2).

Baca Juga

Penemuan dua jasad wanita ini berawal setelah suami korban melaporkan kehilangan istrinya. Kemudian dilakukan pencarian menggunakan GPS handphone milik korban terakhir aktif di rumah kontrakan dengan cat kuning. Lalu diperkuat dengan penemuan sepeda motor yang digunakan istrinya ada di kontrakan tempat lokasi kejadian. 

Selanjutnya pada saat pintu, pihak kepolisian memergoki seorang pria berinisial P yang tergeletak dilantai sedang menyayat tangan. Di dalam kontrakan itu juga terdapat bekas coran yang masih basah. Lalu pada saat dibongkar, di dalam coran itu ditemukan dua jasad wanita dalam kondisi bertumpuk. 

 

"Tidak sampai satu jam sudah berhasil (membongkar). Karena dicor itu memang ubin lama di bawah tangga masih basah dan ditutup dengan coran semen dan batu kerikil," ungkap Hengki. 

Menurut Hengki, kedua korban memiliki korban pertemanan dan termasuk dengan pria P tersebut. Namun pihak penyidik masih belum menyimpulkan apakah P merupakan terduga pelaku pembunuhan terhadap kedua wanita tersebut. Saat ini pihak penyidik masih mendalami untuk mencari titik terang. 

"Masih didalami kita masih minta keterangan suami atau keluarga lain, termasuk pemlik korban. Jadi ada tiga yang ditemukan meninggal dunia," terang Hengki.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement