Selasa 28 Feb 2023 00:15 WIB

Anies akan Usung Slogan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia', Pj Gubernur DKI Tertawa

Anies akan menggunakan slogan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia' menuju Pilpres 2024.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andri Saubani
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Foto: Istimewa
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menanggapi terkait Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang menyatakan akan membawa tagline atau slogan baru milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 'Sukses Jakarta untuk Indonesia' untuk menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya, slogan tersebut boleh saja dipakai.

"Gini setiap rakyat Jakarta, warga jakarta kalau ingin menggunakan slogan yang sering saya sampaikan 'Sukses Jakarta Untuk Indonesia' ya warga Jakarta, rakyat Indonesia boleh-boleh saja," kata Heru saat ditemui di Rumah Tahanan Kelas I Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (27/2/2023).

Baca Juga

Namun, saat ditanyai Republika kembali boleh atau tidak slogan tersebut dipakai oleh Anies Baswedan. Ia hanya tertawa.

"Jawabannya Hahahaha," katanya sambil tertawa dan masuk mobilnya.

Sebelumnya diketahui, Bacapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan akan membawa tagline atau slogan baru milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 'Sukses Jakarta untuk Indonesia' untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Kini saatnya kita langkah ke jenjang berikutnya. Seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang beberapa bulan digunakan, 'Sukses Jakarta untuk Indonesia'. Tagline ini kita bawa sekarang," kata Anies dalam pidatonya di Apel Siaga Pemenangan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (26/2/2023).

Pemprov DKI Jakarta pun sudah mengganti slogan Jakarta menjadi 'Sukses Jakarta Untuk Indonesia' dari sebelumnya 'Maju Kotanya Bahagia Warganya' sekitar Desember 2022.

 

 

photo
Penambahan 13 ruas ganjil genap di DKI Jakarta - (Tim Infografis Republika.co.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement