Selasa 21 Feb 2023 14:41 WIB

Polisi Kejar Penganiaya Lansia Hingga Kritis di Tangerang

Polisi mengejar pelaku penganiayaan terhadap lansia hingga kritis di Tangerang.

Rep: RR Laeny Sulistyawati/ Red: Bilal Ramadhan
Penganiayaan (Ilustrasi). Polisi mengejar pelaku penganiayaan terhadap lansia hingga kritis di Tangerang.
Penganiayaan (Ilustrasi). Polisi mengejar pelaku penganiayaan terhadap lansia hingga kritis di Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kabar viral yang memuat foto wajah seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan kepada tetangganya yang merupakan seorang perempuan lanjut usia (lansia) di Kota Tangerang, Banten, dan kini kondisinya kritis telah ditangani aparat keamanan. Polisi Metro Tangerang Kota tengah mengejar pelaku yang menghajar nenek malang ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut. "Kami sudah terima laporan, sedang diselidiki," ujar Zain saat dikonfirmasi Republika.

Baca Juga

Zain mengatakan pihaknya telah memintakan visum korban. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan polisi. Zain menambahkan, polisi tengah menyelidiki kasus ini. Pelaku kini dalam pengejaran polisi.

"Saat ini proses sudah naik lidik ke sidik, dan sedang kejar pelakunya," kata dia.

Sebelumnya, viral di media sosial foto wajah seorang pria berkepala plontos. Pria tersebut disebut-sebut melakukan penganiayaan kepada tetangganya yang merupakan seorang perempuan lansia.

Nenek ini dinarasikan mengalami kritis akibat penganiayaan pria berkepala plontos tersebut. Disebutkan peristiwa itu terjadi di Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Jumat (17/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement