Selasa 14 Feb 2023 04:05 WIB

Giantara Serpong Pasarkan Cluster Nerin dengan Uang Muka Hanya Nol Persen

Giantara Serpong City ada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan trend center properti

Dikenalkan ke pasar sejak akhir tahun lalu, Giantara Serpong City yang dikembangkan oleh Giantara Group mulai melakukan pemasaran secara resmi dengan melakukan product knowledge kepada agen properti pada awal Februari 2023 lalu. Berlokasi di Hall Mall Living World Alam Sutera, Giantara Serpong City dengan luas 109 hektar menawarkan produk perdana yaitu Distric 1 yang bernama Astera.
Foto: istimewa
Dikenalkan ke pasar sejak akhir tahun lalu, Giantara Serpong City yang dikembangkan oleh Giantara Group mulai melakukan pemasaran secara resmi dengan melakukan product knowledge kepada agen properti pada awal Februari 2023 lalu. Berlokasi di Hall Mall Living World Alam Sutera, Giantara Serpong City dengan luas 109 hektar menawarkan produk perdana yaitu Distric 1 yang bernama Astera.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Dikenalkan ke pasar sejak akhir tahun lalu, Giantara Serpong City yang dikembangkan oleh Giantara Group mulai melakukan pemasaran secara resmi dengan melakukan product knowledge kepada agen properti pada awal Februari 2023 lalu. Berlokasi di Hall Mall Living World Alam Sutera, Giantara Serpong City dengan luas 109 hektar menawarkan produk perdana yaitu Distric 1 yang bernama Astera.

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie menyatakan, Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti. “Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kita Giantara Group melihat peluang, opportunity dengan mengembangkan Giantara Serpong City,” jelas Zico Machriebie.

Terkait pemasaran perdana Giantara Serpong City, Zico menyatakan Giantara Serpong City memiliki potensial market yaitu segmen menengah dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. “Walau menyasar segmen menengah dengan harga di bawah Rp 1 miliar kami memberikan konsep produk yang berbeda, tipe unit yang kita pasarkan adalah rumah 2 lantai,” tegasnya.

Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri. Cindy Giantara, selaku Chief Executive Officer Giantara Serpong City menegaskan bahwa perusahannya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf Internasional agar menghasilkan produk yang berkualitas.

Setiap unit rumah memiliki konsep rumah bergaya modern contemporer dengan interior terbuka yang tak banyak sekat dan juga memiliki jendela berukuran besar sehingga sirkulasi udara dan cahaya lebih maksimal masuk ke dalam rumah. “Ini akan membuat rumah lebih efisien energi karena tidak harus bergantung pada alat elektronik saat siang hari dan juga akan menghasilkan sirkulasi udara yang maksimal,” jelas Cindy Giantara.

Untuk memudahkan masyarakat memiliki unit rumah di Giantara Serpong City, Giantara Group menurut Zico Machriebie konsumen akan diberikan kemudahan pola pembayaran. “Seperti uang muka  0 persen dan ini sudah all in semua biaya-biaya administasi dan legalitas. Selain itu juga ada pembelian dengan cara cicil langsung ke developer selama 60 kali. Tujuannya tentu ingin memudahkan konsumen dan kami berharap agar kesempatan ini jangan disia-siakan,” terang Zico.

Terkait tipe unit yang dipasarkan di cluster pada penjualan perdana ini adalah tipe Klaia yaitu tipe 5x12 yang terbagi dalam Klaia Standard, Klaia Ultimate, Klaia Hook, Klaia Hook Ultimate. Kemudian tipe 6x12, Maira Standard, Maira Ultimate, Maira Hook, Maira Hook Ultimate dan seluruh tipe ini terdiri dari 2 lantai.

Lokasi Strategis dengan Sentuhan Green Development

Perkembangan kawasan Serpong yang kian pesat dengan segala fasilitasnya telah memberikan imbas pada kawasan sekitarnya. Seperti Giantara Serpong City, lokasinya dekat dengan kawasan Intermoda di Cisauk menjadi fasilitas penting berbagai moda transportasi seperti  commuterline atau kereta listrik dan juga feeder bus menuju pusat kota Jakarta dan kawasan sekitarnya.

Dan saat ini pembangunan tol Serpong - Balaraja  Seksi I yang merupakan kelanjutan dari JORR II sudah beroperasi sejak beberapa bulan lalu. Nantinya, ruas tol ini akan melintas di kawasan Giantara Serpong City dan exit toll Cisauk 4 hanya berjarak 350 meter dari gerbang Giantara Serpong City. “Dalam hitungan waktu dari pintu tol tak lebih dari 1 menit, dan ini karena lokasi kawasan Giantara Serpong City berada di pinggir jalan utama, Jl Raya Cisauk,” tegas Zico Machriebie.

Selain itu, untuk lebih memanfaatkan kelebihan lokasinya, Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi karena lokasinya berada di tengah-tengah proyek Giantara Serpong City.

Cindy menambahkan, dengan luas lahan sebesar 109 hektar, Giantara Serpong City tak hanya membangun hunian tapi juga kawasan modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersil, central park dan outdoor lifestyle yang akan menjadi iconic destination di kawasan Cisauk. 

Selain itu, Giantara Serpong City didominasi area publik yang terbuka dan bisa diakses oleh siapapun dengan adanya pedestrian berukuran besar yang terkoneksi ke setiap cluster dan fasilitas, sehingga menjadi kawasan yang ramah untuk pejalan kaki.

“Integrasi dengan mass transport dan people centric design (walkability) adalah idealisme yang dituangkan dengan konsep green and sustainable di Giantara Serpong City. Kami ingin memberikan yang berbeda kepada konsumen, untuk itu dalam membangun kawasan Giantara Serpong City kami mengedepankan metode berkelanjutan yakni mendukung green development,” tutur Cindy Giantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement